Jumat, 29 Mei 2009

TERAPY INFRARED


TERAPY INFRARED adalah salah satu alat terapy yang sangat hebat, dan sangat banyak orang berhasil dengan terapy ini. Sangat banyak manfaat infrared bagi tubuh sebagai sinar kehidupan.
Berdasarkan penelitian, timbulnya berbagai penyakit adalah akibat dari tidak lancarnya peredaran pembuluh darah.Namun kita harus bersyukur,karena panas yang dihasilkan Sinar Infra Merah Jauh dari dalam tubuh, akan menghangatkan seluruh tubuh, memperlancar peredaran darah. Selain frekwensi panas yang dihasilkan akan mengaktifkan sel-sel tubuh sehingga dapat mensuplai energy aktif.


Sinar Infra Merah Jauh menggunakan bahan pilihan khusus, yaitu Coating Radiate & Silicone 95%, 40 Mesh produksi New Mexico State USA. Pancaran Sinar Infra Merah Jauh yang murni dan mempunyai frekwensi yang cocok dengan tubuh manusia (8 - 10 m). Pancarannya bagai kilauan berlian, sehingga dalam tumpukan sinar yang saling membias dan bersilangan, maka kepadatan pemancarannya bertambah tinggi, dan mencapai efek pemanasan maksimal.

Far Infrared Ray (FIR) adalah sinar kehidupan yg terkandung di dalam sinar matahari. Berdasarkan penelitian, timbulnya berbagai penyakit adalah akibat dari tidak lancarnya peredaran pembuluh darah. Namun kita harus bersyukur, karena panas yang dihasilkan FIR, akan menghangatkan seluruh tubuh, memperlancar peredaran darah, selain itu frekwensi panas yang dihasilkan, akan mengaktifkan seluruh sel-sel tubuh, sehingga dapat mensuplai energi aktif.


FIR menggunakan bahan pilihan khusus, yaitu Coating Radiate & Silicone 95%, 40 Mesh produksi New Mexico State USA. Pancaran Sinar Infra Merah Jauh yang murni dan mempunyai frekwensi yang cocok dengan tubuh manusia (8 - 10 ยต ). Pancarannya bagai kilauan berlian, sehingga dalam tumpukan sinar yang saling membias dan bersilangan, maka kepadatan pemancarannya bertambah tinggi, dan mencapai efek pemanasan maksimal.

Permukaan bagian dalam menggunakan sistem pengontrol elektron. Suhu akan dipertahankan secara konstan pada ±75° C, jadi meskipun permukaan dalam terasa panas, tidak akan menyebabkan luka bakar. Pengontrol elektronnya akan menjaga suhu tetap stabil. Apabila terjadi kesalahan dari alat pengontrol elektron ini, tidak masalah, karena alat pengontrol suhu tinggi akan mencegah suhu menjadi tinggi. Saat suhu menjadi tinggi, otomatis akan diturunkan, sehingga sangat aman bagi penggunaannya. Desain unik berbentuk stengah lingkaran disesuaikan berdasarkan Human Body Engineering, dalam pemancarannya dapat meluas menjadi 160°, sehingga penerimaan pemancaran sinar dan penyerapannyapun bertambah.

Manfaat Bagi Tubuh :

1. Meningkatkan suhu tubuh, memperbesar pembuluh darah kapiler, dan memperlancar peredaran darah, serta melancarkan siklus metabolisme.

2. Membuang logam berat melalui kelenjar keringat dan kelenjar lemak, juga mengeluarkan zat beracun dalam tubuh kita akibat pencemaran kimia, dapat pula membuang zat asam laktat, asam lemak & lemak, Ion Natrium, Uric Acid, dan lain-lainnya seperti zat penyebab lelah, menua dan juga penyebab penyakit.

3. Mengatur syaraf Autonomic, mencegah kelainan syaraf perasa, memulihkan fungsi tubuh, mengatur sistim jaringan tubuh, mensuplai energi aktif, menambah daya regenerasi jaringan.

FIR dapat membantu penderita kanker

Alasan yang utama adalah sinar yang dipancarkan dapat menembus ke dalam lapisan kulit manusia dan menyerap ke dalam lapisan dibawah kulit sedalam (4 - 5 cm), serta dengan mudah diubah menjadi energi

Reaksi alat ini dalam tubuh dapat menghasilkan panas dengan suhu 42°C, dan suhu tubuh seperti ini, adalah suhu yang tidak dapat diterima oleh sel kanker, terbukti secara klinis, saat penyinaran sel-sel kanker tersebut menunjukan gejala melemah, dan mencegah sel-sel tersebut membelah diri. Sel kanker akan membelah diri dalam 8 hari sekali, namun setelah penyinaran akan memperlambat waktu pembelahan sel kanker hingga hari ke 8 dan 10, dan sel-sel kanker itu telah memasuki masa tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut