Kamis, 28 Mei 2009

WANITA DAN PERHIASAN

Mengapa wanita sngat suka dengan perhiasan?? padahal wanita adalah merupakan perhiasan dunia bagi para kaum laki-laki, dengan demikian wanita sangat identik dengan perhiasan. Sebab perhiasan akan menambah daya tarik dari para wanita tersebut.

Suatu survey yang dilakukan oleh majalah gaya hidup terkemuka melaporkan bahwa dari 100 perempuan, 95 dari mereka akan menghabiskan banyak waktu mereka untuk berbelanja perhiasan dan kemudian beralih ke aksesori lainnya. Perlu kita katakan tentang kenapa perhiasan lebih sering menemukan daftar dalam belanja perempuan.

Sementara, perhiasan dinilai sebagai sebuah komoditas mahal beberapa tahun ke belakang, dengan daya tarik dan inspirational anggaran pilihan, pembeli memiliki pilihan untuk hari ini di mana mereka bisa menghabiskan lebih sedikit pada mereka membeli kalung atau pendants. Tidak banyak berubah dari segi harapan seorang wanita ketika mereka keluar membeli Bagian perhiasan. Jika apa-apa, mereka menjadi lebih menuntut mereka dari segi kebutuhan gaya dan fashion.

Perhiasan telah menjadi bagian integral dari setiap wanita dewasa ini. Bukan saja ia menambah keindahan seorang perempuan, yang selalu digunakan untuk dilakukan, tetapi ingat gaya akan perempuan dari hari ini, cahaya perhiasan seperti inspirational daya tarik dan daya tarik paduan sterling silver indah dengan baik hari ini merupakan tuntutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut