Sabtu, 16 Mei 2009

CERITA SANG MASTER

MASTER adalah panggilan seorang guru oleh muridnya kalau kita nonton film kungfu china atau hongkong, seperti film JET LI atau JACKY CHAN di film drunken master. Tapi kalau di INDONESIA Master juga seorang guru atau pun seorang yang sangat hebat di bidangnya, misalnya seorang Joe Shandy yang baru saja memenangkan atau mendapat predikat THE MASTER pada acara The Master mencari bintang tanpa mantra.


Berikut adalah sebuah cerita seorang master yang bukan sembarang Master, Dia adalah pemuda desa yang seperti halnya pemuda lain yang orang desa pada umumnya. Namun dengan kerja keras dan tekun belajar dia kini menjadi seorang master di dunia bisnis online atau internet. sebelum tau akan hal ini dia bekerja sebagai seorang buruh bangunan di beberapa proyek kemudian dia kenal dengan orang yang bicara masalah internet, namun dia bingung apa itu internet.

Kemudian dia kenal dengan seorang op warnet dia bertanya dan belajar internet sampai dia bisa kerja disebuah warnet. Disinilah dia mulai mencari peluang di internet ada apa di internet?????. Maka taulah dia bisnis internet seperti blog dan webs. Sekarang dia menjadi seorang MASTER di bidang itu apalagi soal google adsense dan seo, dia sangat mahir sehingga dia disebut master seo. Sudah banyak hasil yang didapatnya khususnya dolar sehingga dia mampu memberikan banyak hal kepada keluarga dan para sahabatnya.

Diawal tahun ini dia sudah meronopasi rumah orangtuanya dan memberi saudaranya sebuah sepeda motor dan diapun mengambil motor baru yang murni hasil dari bisnis internet. Kehebatan lain dari seorang Master ini adalah dia sangat senang berbagi ilmu dengan para teman maupun orang yang berkunjung ke blognya. Begitu pula dengan saya sang Master inilah yang mengajari saya membuat blog. TERIMA KASIH SANG MASTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut