Minggu, 03 Mei 2009

RESIKO SEKS SAAT HAMIL

Tujuan hubungan seks pasangan suami istri salah satunya adalah agar mempunyai anak. Namun sebelum punya anak atau melahirkan pasti ada proses, proses itu adalah HAMIL ATAU KEHAMILAN. Dan sebagai pasangan suami istri tentu juga ingin melakukan seks meskipun dalam keadaan HAMIL. Tapi pernahkah kita bayangkan resiko dibalik nikmatnya hubungan seks itu??? KHUSUSNYA SAAT HAMIL.?????????.

Anda juga harus tahu bahwa seorang wanita hamil yang melakukan seks tidak seratus persen aman. Ada resiko yang berkaitan dengan kegiatan, dan berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

1- TIDAK PERNAH BERHUBUNGAN SEKS DENGAN PASANGAN.

Jika anda tidak tau sjarah dan kesehatan seksual ,ini akan berakibat resiko terhadap seksual dan penyakit inveksi yang sangat serius pada bayi dan anda sendiri.

2-JANGAN MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS JIKA DOKTER TIDAK MENGIZINKAN.

Hal ini akan mengakibatkan atau berpotensi keguguran, bleeding,cervik masalah danyang sering disebut placenta previa.

3-HARUS MEMPERTIMBANGKAN POSISI SEKS SAAT BERHUBUNGAN.

Posisi sponing sangat tidak nyaman bagi wanita hamil, karena hal ini dapat menyebabkan tekanan pada panggul,pusing dan lain sebagainya.

Seks atau berhubungan badan saat hamil sebenarnya tidak memiliki efek pada bayi karena telah dilindungi oleh otot rahim dan lendir yang membantu bayi agar tidak terinfeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut