Senin, 04 Mei 2009

MERAWAT WAJAH ALA SELEBRITY

Merawat wajah amatlah penting, sebab wajah merupakan salah satu pengenal diri kita dimata orang lain. Setiap kulit wajah punya jenis perawatan yang berbeda, sesuai kebutuhan dan permasalahannya. Memiliki kulit wajah sensitif pasti memerlukan sentuhan ekstra dalammenjaga kelenturan dan kelembaban kulit wajah itu. Tak jarang jerawat dan flek hitam akibat kurang memperhatikan perawatan tersebut.

DEWI LESTARI salah seorang selebritis indonesia mengaku punya kulit wajah yang cenderung sensitif, Dewi merawat kulitnya sehari hari dengan rajin mencuci wajah setidaknya dua kali sehari menjelang pagi dan malam hari. Dia juga tak lupa mengoleskan plembab dan serum secara merata pada bagian wajah dan lehernya.

Kalau untuk perawatan di salon DEWI mempercayakan perawatan FACIAL yang biasa dilakoninya tiap bulan di salon kecantikan langganannya. Selain itu DEWI juga rajin luluran dan mengikuti pogram pola makan vegetarian, karena vegetarian mempercepat proses pelenturan pada kulit sehingga kulit terlihat awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut