Jumat, 29 Mei 2009

CARA DIET UNTUK GOLONGAN DARAH A

Golongan darah ada 4 macam salah satunya adalah DARAH A. Bagi anda pemilik darah A apalagi yang merasa kegemukan ataupun yang mau diet sederhana sesuai golongan darah anda yaitu A tidaklah sulit.

Golongan darah A pada kebalikannya memiliki resiko asam lambung yang cenderung lebih rendah dari normal karena faktor tinggi-rendahnya aktifitas mikroorganisme dalam organ-organ pencernaan, dan secara penelitian digolongkan ke dalam bentuk darah dengan konsistensi kental sehingga lebih lambat beredar dan memungkinkan terjadinya penumpukan kotoran di dinding-dinding arteri.

Hal ini membuat golongan darah A memegang resiko terbesar untuk penyakit-penyakit pembuluh darah seperti penyakit jantung, stroke, dan penyakit serius lainnya seperti kanker (lambung, usus dan hati), hati dan empedu serta anemia. Hal ini berkaitan dengan imunitas sel yang rendah sehingga cenderung juga tidak mampu mengatasi stress sebaik golongan darah yang lain.

Golongan darah A, oleh keadaan-keadaan ini, memerlukan diet yang lebih gampang dicerna seperti sayur-sayuran dan buah-buahan, telur, beberapa jenis seafood dan daging yang lebih dianjurkan seperti ikan dan ayam dalam porsi tidak banyak. Makanan-makanan tinggi protein seperti daging merah merupakan makanan yang tidak dianjurkan, dan golongan darah A juga dianjurkan untuk sering melakukan meditasi terkait dengan pengatasan stress , mengkonsumsi antioksidan serta olahraga-olahraga yang ringan.

Oleh sebab itu ada beberapa hal yang harys anda lakukan antara lain;

* Anda harus menjadi seorang vegetarian (tinggi karbohidrat, rendah lemak, tinggi protein nabati)
* Lakukan olahraga yg ringan seperti yoga dan golf
* Lakukan meditasi utk mengatasi stress
* Resiko kanker dan penyakit jantung akan meningkat jika makanan anda tidak sesuai dgn gol. Darah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut