Senin, 01 Juni 2009

KESAKSIAN TERAPY INFRARED

Kesaksian dari terapy infrared sangatlah banyak baik itu sembuh dari stoke, kadar gula bahkan kanker darah pun mampu di sembuhkan. Salah satu kesaksian dari kesembuhan ataupun banyak manfaat dari infrared adalah sepeti cerita berikut ini.

Sore hari saya mengantarkan saudara untuk terapy dengan infrared(fir) seperti tulisan saya sebelumnya. Setelah melihat alat terapy itu saudara saya mencobanya, sebetulnya sudah cukup lama dia ingin mencoba, karena punya rasa takut dan khawatir akhirnya tertunda terus. Sampai tibalah saatnya untuk giliean dia terapy dengan infrared tersebut.

Setelah kira-kira satu jam terapy barulah dia menyadari bahwa hebatnya alat terapy infrared tersebut. Dia merasa badannya terasa segar dan fress tentunya tambah fit juga. sebelumnya dia sering merasa sakit punggung badan lemas dan sering tak bertenaga. Dia juga gampang masuk angin karena dia suka begadang dan kuat duduk di depan komputer.

Dengan menggunakan terapy infrared ini dia menjadikan kesaksian terapy infrared ini tidak perlu diragukan lagi, sebab disamping badan terasa segar dan bugar kita tak perlu olahraga. Karena dengan alat terapy ini kita sudah mengeluarkan keringat dan peredaran darah kita sama dengan kita melakukan jalan kaki sejauh 10.000 langkah, tapi badan terasa segar beda dengan jalan kaki yang menyebabkan kaki sakit dan capek dehhhhhhhhhhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut