Kamis, 21 Mei 2009

JEJAK SANG MASTER

Master adalah seorang yang sangat hebat di bidangnya, misalnya master mentalis DEDY dan master hipnotis ROMY RAFAEL namu ada juga SANG MASTER SEO DAN ADSENS GOOGLE. master ini bergerak di bidang bisnis internet yang lagi ngetrend. sehingga banyak orang yang ingin tau jejek dari sang master ini.

Di besarkan di sebuah desa yang disebut orang desa SAHAR atau DESA SISA LAHAR. Kenapa disebut demikian????????? karena desa ini pernah luluh lantah oleh lahar akibat meletusnya sebuah gunung yang memporak porandakan hampir semua isi dari desa tersebut. sehingga banyak makan korban jiwa dan mengakibatkan banyak kehilangan harta dan keluarga.

Di desa inilah sang master itu di besarkan. yang bermula dari tidak tau apa-apa tentang bisnis apalagi internet, tapi dengan kesungguhan dan semangat untuk tau segalanya dia belajar dan belajar sehingga duniapun dalam genggamannya. Dampak dari hal ini sangat banyak yang dia dapatkan baik ilmu maupun materi khususnya dolar dan rupiah. Dengan kemampuannya ini sang master mempunyai kehidupan diatas rata-rata. Sekarang sang master lagi santai namun pemghasilan terus mengalir ke kantomgnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut