Sabtu, 13 Juni 2009

MENIKMATI MALAM MINGGU

Malam minggu adalah malam yang panjang, yang merupakan ungkapan banyak orang bahkan sampai dijadikan lrik lagu oleh para musisi, begitu kira kira. Menkmati malam minggu banyaklah cara, diantaranya WAKUNCAR, dan ada juga yang dugem mungkin dan yang di sinyalir kurang disenangi oleh orang adalah banyak para anak muda yang menyalahgunakan malam panjang ini dengan mengadakan konvoi motor bahkan ada juga yang sambil trek trekan atau balapan motor dengan liar, itu KONON KATANYA benar atau salah kita kurang tau. Kadang juga dipakai reuni oleh para GANG MOTOR untuk melaksanakan acara atau programnya esok hari.

Berbeda dengan orang lain malam minggu juga dinikmati oleh banyak orang dengan diam dirumah sambil nonton tivi. para orang tua menjaga anak agar tidak keluar apalagi keluyuran. Namun yang paling hebat seorang anak muda menikmati malam minggu dengan belajar menuntut ilmu di internet mengikuti jejak MASTER. hal ini juga membuat salah seorang teman mereka ikutan menikmati malam minggu di internet dengan belajar chating atau datting. dan anehnya yang lain juga ikutan begadang mencari MISTERI. KATANYA banyak hal yang di dapat CEWEK kali ya????????? kalau chating apa lagi DAPAT ABG PASTI senang.

1 komentar:

  1. pertama neh..!!

    hahaha... bener banget sob, kalo' aq sih hampir tiap mlm minggu mending ngenet di rumah ja sambil ngopi n ngrokok mild hehehe... :D nikmaaat...!!!

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut