Rabu, 03 Juni 2009

MANOHARA DI TELANJANGI

Gara-gara MANOHARA yang katanya lagi ada kasus dengan suaminya, banyak para pemirsa televisi sangat menyempatkan diri untuk nonton mengikuti berita tentang Manohara. Masyarakat khususnya Indonesia terutama para selebritis yang banyak berkomentar miring terhadap kasus ini, namun belum ada langkah kongkrit dari pemerintah Indonesia tentang kasus ini.

Manohara Pinot adalah putri kedua dari pasangan Daisy Fajarina, wanita keturunan bangsawan bugis dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Perancis. Pernikahan Daisy dan Pinot berakhir dengan perceraian yang meninggalkan dua orang putri, Dewi Sari Asih dan Manohara Odelia Pinot.

Saat ini Manohara sudah ada di Indonesia dan berkumpul dengan Ibundanya tercinta, sebelumnya dia bersama suaminya yang seorang putra mahkota di salah satu kerajaan atau negara bagian di Malaysia. Menurut berita di sana Dia DITELANJANGI kebebasannya sebagai seorang manusia atau seorang Istri, konon juga dia mengalami kekerasan seksual dan tidak boleh ketemu dengan keluarga yang ada di Indonesia, sehingga keluarganya melakukan pendekatan kekeluargaan maupun dengan jalur diplomatik namun belum bisa menemukan titik terang.

Untuk melihat lebih jelas foto Manohara yang di TELANJANGI kebebasannya lihatlah FOTO berikut

1 komentar:

  1. trims atas komennya, blog ini juga sangat bagus...
    kalau mo template kayak punya aq, bs di download di http://blogtemplate4u.com/2009/03/free-template-magazine-template-3-dark.html

    Trims...

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut