Jumat, 26 Juni 2009

THE WORLD IDOLS

The world idols yang juga idola saya telah tidak ada atau pergi selamanya. siapakah IDOLA dari semua orang tersebut dia adalah MEGA BINTANG MICHAEL JACKSON.Sehingga Berbagai siaran televisi menghentikan program yang tengah berlangsung dan menyampaikan kabar meninggalnya Michael Jackson sebagai "Breaking News". salah satumya adalah
"Addio Michael Jackson". Demikian judul tulisan harian konservatif Italia Corriere della sera

Kami merasa dunia menangisi kepergian nya. Karena tak satupun orang yang menduga bahwa Dia akan meninggal secepat ini. Padahal Tanggal 13 Juli di London, sebetulnya dijadwalkan sebagai pertunjukan perdana dari 50 rangkaian konser kembalinya sang raja pop. jadi tak bisa udah liat dia lagi, ini berarti semua orang rugi tak dapat menyaksikan konsernya.

Tangis pilu mewarnai wajah duka pecinta MJ di luar gedung Teater Apollo, Harlem, NY. Di tempat inilah untuk pertama kali Jackson Five menggelar konser pada 1969 silam. Billboard teater pun diatur dengan tulisan, "In Memory of Michael Jackson. A True Apollo Legend". Revangelis Al Sharpton, seorang rekan menyanyi MJ menyampaikan kesan di hadapan publik, "Apa yang dilakukan Tiger Woods, Oprah Winfrey, dan Barack Obama, sudah dilakukan lebih dahulu oleh Michael. Berkarya lewat musik," ujar Sharpton.

Seluruh dunia merasakan kesedihan atas perginya Sang RAJA POP DUNIA yang salah satunya juga di rasakan oleh para pengunjung Festival Musik Glastonbury, Inggris. Para penggemar Jacko mengenakan kaos mengenang sang bintang. "Sama seperti yang lainnya, saya shock," ujar supermodel Naomi Campbell yang menghadiri festival tersebut.

SELAMAT TINGGAL MEGA BINTANG YANG MENJADI IDOLA KAMI DAN SEMUA ORANG

MEGA BINTANG MICHAEL JACKSON

4 komentar:

kliksaya

statcounter

Pengikut