Jumat, 27 Maret 2009

GARA GARA GANG MOTOR

GANG MOTOR sebagaimana yang banyak kita ketahui adalah sebuah perkumpulan sepeda motor. Perkumpulan atau yang sering disebut dengan klub motor sangat banyak terdapat di berbagai daerah, baik kota besar ataupun kota-kota kecil di INDONESIA.

Gang atau GENG MOTOR banyak macam atau jenisnya, antara lain yang sangat ter kenal adalah CLUB HARLEY ATAU HARLEY DAPIDSON CLUB INDONESIA. Namun bagi kaum ekonomi menengah kebawah sangat tidak mungkin bagi mereka untuk masuk dalam Geng motor Harley itu. Sehingga mereka pun juga membuat sebuah perkumpulan motor, baik motor bebek ataupun motor laki-laki.

Seorang anak muda juga banyak bikin Geng motor, namun pandangan para orangtua mereka ataupun orang pada umumnya sangatlah kurang mendukung. Sebab sangat banyak geng motor yang menurut orang sangat mengganggu bagi orang banyak,sebab disalah gunakan dengan kebut-kebutan dijalan raya yang nyata-nyata bukan milik orang tua mereka tapi milik kita semua sebagai seorang warga negara.

GARA GARA GENG MOTOR juga membuat seorang anak muda yang biasa hidup sendiri dengan arogan dan dengan ego uang tinggi, berubah menjadi orang yang baik dan suka bergaul. Geng motor yang diikuti sanagatlah baik, sebab Geng motor itu mempunyai suatu program yang sangat positip. Geng motor itu selalu mangadakan bakti sosial kebeberapa pelosok daerah atau desa dengan melaksanakan gotong royong dan berbagai kesenangan dengan membagikan sembako dan sebagainya.

Dengan katalain geng motor tidaklah selalu mengganggu kita, sebab dengan geng motor ini sangat membantu seseorang itu menjadi sangat berubah dengan mengetahui ada apa disekitar kita. GARA GARA GENG ATAU GANG MOTOR INI BANYAK ORANG TUA DARI ANGGOTA GENG itu merasasenang. Anak anak mereka berubah oleh perkumpulan GANG MOTOR ITU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut