Sabtu, 06 Juni 2009

MERAWAT RAMBUT PENDEK




Rambut pendek bukan hanya milik kaum laki-laki, tapi kaum perempuan pun menyukainya khususnya yang sering kita lihat pada RAMBUT WANITA KARIR. Mereka menjadikan rambut pendek MUNGKIN bukan karena trend namun agar tidak mengganggu aktifitas dalam kesehariannya. Tidak jarang juga orang memendekkan rambutnya karena bermasalah dengan rambut, misalnya rambut rontok ataupun ketombe, dan yang pasti tidak ada kutu rambut lho........

Rambut pendek harus di jaga dan perlu perwatan ekstra juga, karena rambut merupakan mahkota bagi kaum wanita. Banyak cara merwat rambut pendek agar tetap indah, sehat dan terwat dengan rapi sehingga menjadi decak kagum bagi kaum lelaki. Beberapa tips dan cara merawat rambut pendek adalah;

1. POTONGLAH RAMBUT ANDA.
Anda dapat memotong rambut anda dalang rentang waktu 6 bulan sekali. Hal ini dilakukan jika anda ingin mempertahankan mode dan gampang untuk merwat rambut anda. Ini juga akan menjadikan pertumbuhan rambut anda menjadi lebih baik.

2. KERAMAS ATAU MEMAKAI SHAMPO.
Keramas dengan menggunakan shampo akan membersihkan rambut dari debu atau kotoran yang menempel dan menghindari rambut anda kering dan yang paling penting membersihkan kulit kepala.

3. GUNAKAN KONDISIONER
Jika anda mempunyai rambut kering gunakan kondisioner pada ujung rambut saja, tidak pada akar rambut, tetapi jika rambut yang normal sebaiknya hindari pemakaian kondisioner karena akan membuat kulit kepala berminyak. Kalo rambut kering pakailah kondisioner.

4. MENGGUNAKAN HAIR DRYER.
Mengunakan hair dryer ini secukupnya saja sebab kalau terlalu banya akan membuat rambut jadi kering dan kusam.

demikian sedikit tips dan cara merawat rambut agar selalu tampak indah dan cantik, yamg nerupakan mahkota bagi para wanita. selamat mencoba tips ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. wah keren neh postingnya, rambut itu ibarat mahkota jd sudah spatutnya dirawat dg baik.

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut