Senin, 01 Juni 2009

MAKANAN TERBAIK BAGI WANITA

Setiap wanita harus ingat bahwa apa yang anda makan jelas akan muncul pada penampilan atau tampilan fisik anda. Wanita tidak hamya bertanggung jawab dengan apa yang dia makan, tapi juga harus bertanggung jawab dengan apa yang nada lakukan, Wanita harus menghindari minuman yang mengandung alkohol, merokok dan sesuatu yang akan merusak kesehatan anda. Anda harus beristirahat cukup agar mampu mengontrol kesehatan fisik, mental dan emosional.

Perempuan atau wanita adalah kaum lemah sehingga mereka rentan terhadap penyakit terutama termakan usia. Ada beberapa cara untuk mengatasi penuaan dini dan andatidak perlu risau akan penuaan dini. Wanita lebih rentan untuk menderita akibat fluktuasi hormon mereka. Kebanyakan perempuan menghadapi apa yang dikenal sebagai masa menopausal. Untuk remaja, ada pengaruh dari peer pressure juga.

wanita diatas 40 tahun sangat rentan akan penyakit karena perubahan hormon, wanita harus rajin menjaga kesehatan. Makan makanan sehat akan membuat anada terlihat muda. Makanan yang di anjurkan sangat baik untuk perempuan atau wanita yang menghindari penuaan dini adalah yang kaya akan oksidan; blue berries, plums, strawberries, artichokes, blackberries, pecans,ceri, madu, dan apel. makanan ini juga untuk mengurangi risiko penyakit cardiovascular, kanker, stroke, diabetes dan penyakit Alzheimer's.

Dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan tulang Anda, Anda harus makan sayuran hijau rimbun, biji wijen, kacang-kacangan, yogurt rendah lemak, tahu, dan telur.
Agar kulit terlihat muda dan sehat, anda harus banyak konsumsi avocados, teh hijau, wortel, bayam, belewar, jeruk buah-buahan, pisang, tomat, biji bunga matahari, kacang hazel, zaitun, kacang Brasil, cottage cheese, dan walnuts .

Dalam rangka untuk mencapai kesehatan yang baik secara keseluruhan yang setiap wanita inginkan, Anda harus memiliki benih lenan, kubis, pumpkin, butternut squash, ubi jalar, gelap daging, brokoli, salmon, mangoes, dan kiwi sebagai bagian dari makanan untuk membantu Anda tetap sehat. Untuk tetap sehat, Anda harus selalu ingat bahwa anda harus merawat diri sendiri dengan baik di dalam maupun di luar. anggota tubuh anda sebagai seorang wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut