Minggu, 21 Juni 2009

SUBAGAN VILLAGE

MENJAWAB TANTANGAN SANG MASTER TENTANG SUBAGAN.

SUBAGAN adalah sebuah desa yang indah dan menarik bagi para penghuninya ,sebab banyak cerita dan sejarah ada di dalam desa itu. Banyak talenta terdapat disana salah satunya seorang MASTER SEO.
. Master yang juga menjadi guru kami memberi tantangan kepada kami,untuk menulis tentang keyword SUBAGAN apa bisa kedetec google atau tidak? Kami sangat bersyukur di beri tantangan seperti itu karena DIA . kami sebagai seorang murid pasti akan lebih mapan dan matang.

Subagan atau desa Subagan terletak di jantung kota Karangasem di provinsi Bali. disini banyak sejarah yang bisa kita temui selain SANG MASTER ada juga sebuah Makam Wali yang menyebarkan agama islam di karangasem. Subagan juga sangat dekat dengan kawasan wisata PANTAI UJUNG dan Jasri serta Candidasa.

Desa Subagan ini terdiri dari banyak kampung dan banjar, baik kampung yang beragama hindu maupun Islam. Mereka hidup dengan berdampingan dan sangat akur sejak jaman kerajaan Karangasem. Sehingga ada beberapa tempat ibadah yang hampir berdampingan namun selalu hidup akur dengan toleransi yang tinggi.

Selain sedikit sejarah tadi Subagan juga pernah hancur oleh letusan Gunung agung sehingga menjadikan para penduduk mereka pergi mengungsi bahkan di sinyalir hampir berada di seluruh provinsi di indonesia ini, baik jawa maupun sumatra namun ada juga yang mengungsi ke kabupaten lain. ini adalah bagian dari poto GUNUNG AGUNG



Bukankah sangan indah panorama dari gunung agung yang pernah meletus dan banyak makan korban penduduk yang ada di Subagan sehingga banya orang yang menyebut dirinya dari berasal dari desa SAHAR (sisa lahar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut