Rabu, 24 Juni 2009

CERITA MASTER BLOGGER

Cerita tentang blogger sangat banyak peminatnya, apalagi dengan adsens nya yang sangat menarik semua orang yang berharap meraup dollar dari internet. Semalam sambil BEGADANG. KAMI cerita cerita sambil menunggu siaran langsung sepak bola dengan BALADIKA. sang master yang menjadi moderator, kayak diskusi aja moderator he he he he .........

Sambil menikmati cerita sang master, kami sangat asyik mendengarnya meskipun harus BEGADANG. Namun yang sangat lucu sebetulnya kami berharap baladika membuka tabir rahasia dari seorang master, dan kenyataannya kami justru ngerumpi kayak cewek aja dan bak pelawak yang sering ngomong masalah humor. beralihlah pembicaraan kita, padahal salah seorang dari kami ada yang sangat ingin belajar tentang bagaimana dan apa sih blog itu, akhirnya nggak jadi belajar.

Setelah satu jam berikutnya mulailah bola tersebut dan dengan tak sengaja akhirnya ngerumpi ini menjurus kearah blogger tapi konsentrasi kita pecah gara gara bola telah main. dan hari pun semakin larut menjelang pagi hari. SANG MASTER mulai menyadari keadaan kita dan konsentrasipun kearah bola.

1 komentar:

  1. kalo mau blajar ngeblog kan bisa lewat blog tutorial yg emang udah bergelimangan di dunia maya ini, tp emang lebih mudah mempraktekkan jika langsung diawasi oleh seorang master :)

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut