Selasa, 21 April 2009

ABG BALI BUGIL

Cerita ABG BALI BUGIL adalah sebuah cerita yang layak dan perlu untuk di baca. ABG adalah anak baru gede atau yang baru menginjak usia remaja. ABG disalah satu sisi atau sisi lain merupan objek atau sasaran yang kurang mengenakkan bagi para ABG itu, sebab kalau kita bicara masalah ABG banyak persepsi yang negatif terhadapnya.

Cereita ABG BALI BUGIL ini adalah sebuah cerita seorang ABG di BALI yang lagi BUGIL. Namun sikap dan perilaku ABG ini sangat ditunjang atau didukung oleh orang tua mereka, kenapa sebagai orang tua kok mendukung kelakuan si ABG ini.

Mari kita telusuri Cerita ABG BALI YANG LAGI BUGIL ini, seorang ABG BALI yang masih duduk di bangku sekolah, menceritakan masalahnya kepada orang tuanya, didengarkanlah oleh orangtua si ABG itu tentang ABG BUGIL ini. ABG ini sedang belajar di internet untuk membuat website, maka ABG ini {BUtuh Guru Internet Lagi} agar bisa memenuhi impiannya agar bisa membuat website itu.

ABG BALI yang lagi BUGIL atau{ BUtuh Guru Internet Lagi }ini, sangat didukung oleh orang tuanya, bahkan sang orang tua memanggil seorang Guru Internet secara privat. ABG BALI ini sangat puas dan bertrimakasih kepada orang tuanya, lantaran telah mendatangkan seorang guru karena ABG BALI BUGIL [BUtuh Guru Internet Lagi ] ini didukung oleh kedua orangtua si ABG BALI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut