Rabu, 04 Maret 2009

GARA GARA BEGADANG

Begadang adalah melek atau tidak tidur pada malam hari dengan sengaja benarkan????????. Oleh sebab itu banyak orang yang menghindari begadang. Bahkan para orang tua pun sangat melarang anak-anak mereka begadang. Sampai-sampai sang raja dangdut sampai menciptakan lagu tentang begadang. "Begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya" beginilah kira-kira salah satu bait dalam syair lagu itu.

Banyak orang begadang karena berbagai alasan dan kesenangan, diantaranya ada yang begadang karena nemenin pacar semalaman karena wakuncar ataupun yang lagi setia nemenin pacarnya lagi dinas malam misalnya, bahkan tidak sedikit orang yang begadang karena hobi keluar malam apalagi yang biasa ke tempat-tempat hiburan atau klab malam.

BEGADANG TIDAKLAH SELALU JELEK, apa lagi kalau ada tujuan dan manfaatnya, terutama dalam hal positif. misalnya para aparat yang lagi dinas malam, para dokter dan juga perawatnya yang lagi piket. Demikian pula menurut salah seorang yang lagi ingin menemukan sesuatu yang baru dan tidak semua orang mampu untuk melakukan dan menekuni hal ini. Mari kita cari tau apakah yang dia inginkan.

Hampir setiap malam teman saya begadang, tapi begadang yang dilakukan adalah karena keinginan yang sangat tinggi dan kuat untuk mendapatkan sesuatu apa yang didambakannya. Menurut dia, dia lagi cari hobi baru yang biasa disebut orang dengan istri baru. Dia lagi ingin belajar menulis pada sebuah blogspot yang sedang di ajarkan oleh seorang yang SANGAT HEBAT di bidang ini, mungkin andapun sangat mengenal orang ini, DIA banyak menulis artikel ataupun hal yang lain yang sangat digemari oleh FANS NYA. DIA ADALAH BALADIKA. Dia sangat bersyukur atas hal ini, sebab menurut dia tidak semua orang yang beruntung, apalagi yang kenal dengan baladika, karena baladika betul-betul MEMBIMBINGNYA untuk hal ini. THANKS FOR BALADIKA BEGITULAH KATA-KATA YANG SELALU DIUCAPKANNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut