Senin, 30 Maret 2009

CERITA MALAM HARI

Cerita malam adalah sebuah cerita mistery, yang disebut orang mistery malam hari. Cerita malam mistery identik dengan malam yang angker seperti malam satu syuro atau malam jumat keliwon. Namun ada ada juga cerita malam hari yang menegangkan, misalnya para aparat negara kita yang lagi berjaga untuk pengamanan suatu daerah yang kebetulan terjadi konfiks, namun sangat banyak sekali cerita malam hari yang SANGAT MENYENANGKAN Khusus bagi pasangan suami istri baru alias PENGANTIN BARU.

Bagi pasangan kaum muda cerita malam hari merupakan kesenangan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan kecuali kita merasakan apa yang mereka rasakan. Lain halnya dengan para pria ataupun wanita yang kadang pergi malam hari untuk acara tertentu ataupun yang sering kita dengar dengan nama DUGEM, punya cerita malam tersendiri. Dengan happy mereka menikmati malam tanpa pernah memikirkan apa yang ada diluar arena dugem itu.

Cerita malam hari ini adalah menceritakan bagaimana kesedihan dan kesusahan para orang tua yang sedang begadang menunggu pagi atau subuh untuk menjual barang dagangan mereka. Mereka menunggu para pembeli atau pengunjung pasar untuk membeli keperluan dapur untuk masak bikin sarapan bagi anak dan keluarga. Namun ada juga orang asyik nonton tv dirumah sambil tidur tiduran, dengan santai dan rileks menikmati indahnya malam yang bagi mereka sangat sayang untuk dilewatkan, karena sebentar lagi sepak bola akan mulai.

Bagi para sobat pembaca semua, cerita malam hari yang manakah yang baik menurut anda? bagi yang tidak melakukan hal-hal seperti tadi diatas,mereka akan tidur sejenak menikmati cerita malam hari dengan mimpi yang indah, kemudian bangun pagi dan memohon dan berdo'a kepada SANG PENCIPTA agar diberi kesehatan dan kekuatan serta rejeki yang melimpah agar dapat lagi menikmati cerita malam hari yang enak dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut