Rabu, 12 Agustus 2009

INGIN JADI AHMAD DHANI

Siapa yang tidak kenal dengan nama Ahmad Dhani yang sering disebut dengan Dhani Ahmad??? pasti semua orang tau dia, Dia adalah pentolan atau pendiri group band DEWA yang sekarang berdiri diatas management Republik Cinta.

Ahmad Dhani adalah salah seorang idola saya dan sudah pasti juga anda serta orang lain yang sangat menyukai musik dari dia. Kenapa anda menyukai atau mengidolakan dia?? apakah anda ingin seperti salah satu dari lagunya Madu Tiga??? jawaban ada pada diri anda sendiri. Sebagai salah satu dari IDOLA SAYA, ynag saya suka dari dia adalah orangnya hebat baik dalam membuat lagu ataupun banyak hal.

Mengapa saya sangat mengidolakan dia??? apakah karena banyak kenangan yang kita alami seperti lagu-lagu ciptaanya??? salah satunya mungkin ya.... Tapi yang paling penting bagi saya adalah dia Ahmad Dhani tak pernah kehilangan IDE DAN EKSPRESI dalam berkarya dan menciptakan musik serta lagu baru, dan saya beraharap agar bisa seperti dia, bisa banyak ide dan sebagainya pada BLOG SAYA INI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut