Rabu, 05 Agustus 2009

STRAWBERRY, SI MERAH YANG MANIS




ini adalah gambar buah yang sangat enak, yang sangat di sukai bukan hanya oleh orang dewasa namun juga anak-anak. Buah apa ya namanya? jelas buah cinta lah atau si merah yang manis Strawberry.

Disamping enak buah ini juga banyak mengandung Khasiat atau manfaat bagi tubuh khususnya di bidang kesehatan dan juga bikin kenyang perut kalau makan buah ini.

United State Department of Agriculture menyebutkan bahwa strawberry dapat mencegah kanker payudara dan kanker leher rahim. Buah ini mengandung asam allegic yang mampu melumpuhkan kerja aktif kanker. Menurut The Iowa Women’s Health Study, asupan vitamin C mengurangi risiko kanker hingga 37%. Delapan buah strawberry berukuran sedang, dapat mencukupi kebutuhan vitamin C sehari. Buah ini memiliki kandungan vitamin C 56,7 mg per 100 gr. Selain itu, stawberry juga efektif mencegah proses oksidasi yang bertanggung jawab terhadap proses penuaan. Bila dimakan secara teratur, dapat menghaluskan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah dan bersih. Juga, stawberry dikenal menahan proses penuaan dini pada kulit, serta memutihkan dan membersihkan gigi. Selain itu, buah ini dapat menekan risiko serangan jantung dan tekanan darah tinggi. Pun mengatasi masalah kesehatan lain seperti pencernaan, hati, rematik, radang sendi, encok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut