Kamis, 06 Agustus 2009

Kenangan Indah Di Bulan Juli

Selamat datang para pembaca atau pengunjung blog ini, setelah cukup lama kami tidak buka blog dan posting, maka di bulan ini kami menulis tentang KENANGAN INDAH DI BULAN JULI.
Bulan Juli merupakan bulan ke 7 tahun masehi, ada apa di bulan juli? dan kenapa bulan juli???..... Bulan juli merupakan bulan yang sangat menyenangkan bagi kami sekeluarga, karena di bulan ini banyak hal-hal ataupun sejarah yang kami alami baik yang serasa pahit maupun manis, dan kami berusaha untuk menikmati dan menghadapi dengan tulus dan ikhlas sepahit ataupun semanis apapun. Kenangan yang indah bagi kami dinataranya;

Minggu pertama; pada tanggal 2 juli merupakan kelahiran Riyadh Adam,dan tanggal 7 juli adalah hari bersejarah, karena pada saat itu adalah hari pernikahan kami. selain itu juga awal minggu pertama kami harus memenuhi kewajiban kami sebagai seorang perantau yang harus tinggal di rumah orang alias kontrak yang lumayan mahal ukuran standar kami.Disini pula kita semua harus berurusan dengan keperluan anak-anak sebagai seorang siswa untuk memulai tahun pelajaran baru.Pasti Pussiingg kan????????...

Minggu kedua; Ini minggu dimana kami sudah selama 6 bulan menulis di sebuah blog. Hal yang paling kami nikmati yaitu kewajiban akan keperluan rumah tangga diantaranya keperluan bulanan seperti beras,gas,listrik serta yang tidak bole di lupakan adalah biaya bulanan sekolah.

Minggu ketiga; saat dalam keadaan malas ngapa-ngapain, kata seorang Sahabat yang sangat saya kagumi mengatakan bagaimana kabar blognya? lihat traffik anda lagi turun dan banyak tulisan anda kok ada di web orang, saya nggak tau apa itu artinya,kenapaya kok bisa seperti itu???? bagi para pembaca berilah kami masukan dan pandangan kenapa seperti itu? namun hal ini pun sangat kami nikmati sebab mau bilang apa lagi yang lalu biar berlalu, salahkah perinsip ini..?????

Minggu keempat; juga merupakan sejarah baru bagi kami, karena setelah blog kami anjlok pengunjung, kami di buatkan sebuah website yang sangat bagus menurut saya.Dan kami merasa sangat terhibur dengan hal ini. Dalam hal pekerjaan ada kewajiban yang juga harus kami lakukan yaitu utang Bank setiap tanggal 25 setiap bulannya.

Semua hal itu diatas kami sangat menikmati dan mensyukuri dengan keadaan kami tersebut, hal ini karena kewajiban kita sebagai seorang manusia yang hidup di dunia harus mempertanggungjawabkan kehidupannya di muka bumi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut