Selasa, 21 Juli 2009

POSTING TANPA JUDUL

Setelah sekian lama saya tidak posting pada blog ini, di karenakan ada sesuatu yang kurang memungkinkan untuk membuat postingan, maka terbitlah postingan 'Posting Tanpa Judul' ini.

Apakah posting tanpa judul itu??? mengapa tanpa judul??? dan kenapa tanpa judul?????? dan yang paling penting ada apa dalam postingan tanpa judul ini????.

Judul pada umumnya merupakan sebuah tema atau topik yang akan di bicarakan dalam suatu masalah atau karangan serta tulisan dalam sebuah artikel. Seperti dalam postingan ini yang Tanpa judul itu. Mungkin anda sebagai pembaca bingung apa maksud dari semua ini. Yang terpenting dalam hal ini adalah bagaimana kita menyikapi dan memahami arti dari postingan ini.

Coba anda bayangkan apabila tidak ada judul atau tanpa judul????? bisakah kita membayangkan apa yang akan kita bicarakan dan kita tulis dalam sebuah artikel???? Mungkin di anggap gila kali ya..... atau saat ini yang lagi posting di blog ini strees kali.......... Tapi yang jelas postingan kali ini karena di pengaruhi oleh keadaan di bisnis yang lagi sepi kali yaa........ !!!! lalu bisnis apa yang rame? kata orang BISNIS EMAS sedang rame di bicarakan dan gampang menjalankannya.

1 komentar:

  1. xixixi... tetap semangat ngeblog, walau posting tanpa judul-na berjudul posting tanpa judul... ^_^

    tx dah kunjungi ilmu inspirasi air

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut