Kamis, 06 Agustus 2009

BULAN YANG INDAH

Saat ini bulan telah berada di bulan kedelapan atau bulan Agustus. ada apa dengan bulan ini? bulan ini sangat bersejarah karena merupakan bulan sejarah bagi bangsa Kita Indonesia, Kenapa demikian?? karena bulan agustus yang menjadi tonggak sejarah Indonesia yaitu Hari KEMERDRKAAN.

Bagaimana kaitannya dengan dengan saya atau BLOG ini? tentu sangat erat karena diawal minggu bulan ini saya baru memulai posting. Setelah lama tak posting aku kangen lagi untuk menulis. demikian juga para pembaca blog ini sudah pada kangen kayaknya dengan postingan terbaru saya.

saya baru memulainya seolah orang yang baru terbangun dari tidur yang sangat nyenyak karena banyak nyamuk yang menggigit pada sekujur tubuh sehingga tidur tak lagi nyenyak.Hal ini di karenakan GOOGlE telah mulai melirik tulisan saya lagi sehingga traffiks mulai menaik meskipun bertahap. Demikian sedikit tentang postingan terbaru ini semoga anda puas dengan apa yang saya tulis saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut