Rabu, 19 Agustus 2009

Arti Sebuah Kesuksesan

Sukses merupakan dambaan semua orang di dunia ini, baik dalam hal keluarga maupun ekonomi, bisnis maupun kehidupan sehari-hari. Apakah SUKSES ITU? mengapa orang mau Sukses dan ada apa dengan sukses itu?? APAKAH ARTI KESUKSESAN ATAU SUKSES ITU???. BAGAIMANA CARA MERAIH SUKSES DAN KESUKSESAN TERSEBUT?

SUKSES mungkin berarti berhasil, kaya dan lain sebagainya. Dibalik semua itu Arti Sukses adalah sebuah kata yang terdiri dari huruf-huruf S-U-K-S-E-S. dan sangat banyak asumsi orang tentang kata atau huruf tersebut, salah satunya adalah;

S= Huruf S pada awal kata sukses adalah; SEHAT.

Sehat dalam hal ini bagaimana kita mencapai sebuah kesuksesan tanpa di dasari oleh Sehat atau kesehatan, sebab kalau kita tidak shat bagaimana kita bekerja agar bisa bertahan hidup dalam hal ini mencari UANG

U= Huruf U ini adalah UANG.

Setelah kita SEHAT, maka dengan gampang kita melakukan aktifitas, baik pekerjaan maupun dal hal lain. Uang kita dapat di saat kita bekerja, tentu dalam keadaan tubuh yang sehat.

K= Huruf K berarti KELUARGA.

Untuk apa uang kita tersebut??? tentulah untuk orang yang kita sayang yaitu KELUARGA. keluarga bahagia merupakan salah satu ciri orang sukses.

S= Huruf S ini berarti SOSIAL.

kita Sehat dan bisa bekerja kemudian mendapat Uang untuk memenuhi kebutuhan Keluarga maka sangat perlu kita hidup SOSIAL, karna dimanapun anda berada anda pasti mempunyai tetangga di sekeliling anda. Bagaimana kalau anda hidup sosial dan bisa bantu orang dengan Uang yang anda punya tapi anda tidak bisa memenuhi kebutuhan Keluarga anda, apakah ini disebut dengan Orang Sukses????????

E= Huruf E ini adalah ETIKA ATAU ETIKET.

Dengan anda memiliki semua sifat diatas, tetapi Etika dan moral anda tidak baik apakah ini disebut SUKSES?? lalu bagaimana tanggapan orang di sekitar anda??????.

S= Huruf S ini adalah SPIRITUAL.

setelah semua diatas anda miliki anda juga harus melakukan hal SPIRITUAL, kenapa demikian?? sebab semua apa yang anda dapatkan itu adalah pemberian sang Pencipta Alam ini. Oleh sebab itu semua orang di dunia ini harus hidup dengan beragama.

Demikian sedikit tentang arti dari sukses atau arti sebuah kesuksesan dan apabila sesorang telah memenuhi kriteria tersebut maka orang itu di sebut Orang SUKSES. dan mereka betul-betul mengetahui ARTI NILAI KEHIDUPAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut