Rabu, 01 April 2009

WANITA DAN BAHAYANYA

WANITA adalah kaum yang lemah, dan harus dilindungi oleh para semua pria. Karena wanita tercipta dari tulang rusuk kaum pria atau kaum laki-laki. Wanita akan menjadi istri dan ibu bagi para putra dan putri kita, oleh sebab itu kita harus menjaga dan menghargainya, sebab ada pepetah mengatakan negara tanpa wanita seperti bangunan tanpa tiang.

Kejahatan terhadap wanita sangatlah banyak, khususnya kejahatan terhadap seksual. Karena kejahatan didunia sekarang ini banyak menimpa para kaum wanita yang menjadi sasaran empuk.Kejahatan terhadap perempuan yang sebenarnya, sangat meningkat selama bertahun-tahun di negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan Inggris dan di seluruh dunia. Marilah kita melihat terlebih dahulu di seluruh dunia statistik untuk kejahatan terhadap perempuan.

Survey menyatakan 1 dari 3 perempuan didunia hampir menjadi sasaran kekerasan ataupun pemerkosaan atau kejahatan seksual. Kejahatan seksual di Afrika Selatan berlangsung hampir setiap 20 detik. {data tahun 2000}, pusat kejahatan ini telah dilaporkan oleh 12 provinsi di Afrika.

Menurut survei di Kerajaan Inggris di temukan bahwa 19,4% perempuan adalah korban beberapa jenis kekerasan terhadap seksual. (Data: 2001) dan 40% dari perempuan di Asia Tenggara telah dipaksa menjadikorban prostitusi sebagai alat untuk memberi makan keluarga mereka.

Sekarang mari kita lihat keadaan negara-negara maju seperti Amerika salah satu hal yang menakjubkan adalah;
• 89% dari kejahatan seksual yang telah dilakukan oleh seseorang yang dikenal dengan korban.
• Pada tahun 2002, terdapat 247.730 korban perkosaan, percobaan perkosaan, atau serangan kejahatan seksual terhadap wanita.
• Pada 2005-2006, terdapat 232.010 korban perkosaan, percobaan perkosaan, atau serangan kejahatan seksual terhadap wanita.
• Sekitar 44% dari korban pemerkosaan adalah di bawah usia 18, sementara 80% di antaranya di bawah usia 30.

Maka wanita begitu penting bagi kaum pria, agar selalu menjaga wanita agar terhindar dari bahaya. Saran bagi para pemuda yang sudah matang usia dan punya pacar agar segera menikahi wanita itu dan menjaganya agar terhindar dari kata WANITA DAN BAHAYANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut