Jumat, 24 April 2009

SEKS ENAK PADA WANITA

Mengatur posisi seks pada wanita sangat penting agar para wanita sangat menikmati seks dalam berhubungan badan dengan para pasangannya. MISSIONARY position atau man on top adalah posisi bercinta paling klasik. Meski begitu, keampuhannya tak diragukan lagi membawa wanita pada powerful orgasm.

Dilansir Health24, powerful orgasm bisa Anda berikan untuk pasangan selama Anda menerapkan tekanan pada sudut dan irama yang tepat. Untuk itu, Anda harus tahu di mana area G-spot pasangan dan bagaimana membuatnya terpuaskan dengan seluruh aksi Anda. Sepertinya, banyak pria tahu di mana area G-spot wanita.

Sebelum masuk pada tahap inti percintaan, mulailah dengan ciuman. Ciumi bagian tubuhnya yang sensitif dan efektif merangsang birahinya, seperti leher, paha bagian dalam, dan payudara.Saat mendapatinya telah mulai terangsang, masukkan satu atau dua jari Anda sedalam satu hingga dua inci ke Miss V-nya. Di sana, Anda bisa dengan mudah merasakan sebuah gumpalan sebesar koin di antara dua jari Anda. Teksturnya seperti spoon. Titik ini kaya akan urat syaraf yang menjadi area sangat sensitif pada wanita, kemudian serang dengan lembut dan pasti dan anda akan mendapatkan titik ini mengembang sehingga anda telah berhasil memancing nafsu seks perempuan atau pasangan anda mluapppp mungkin sampe meluber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut