Selasa, 28 April 2009

MENCEGAH EJAKULASI DINI

EJAKULASI DINI adalah suatu hal yang SANGAT-SANGAT DITAKUTI OLEH KAUM LELAKI. Karena ejakulasi dini menjadikan pria sangat tidak percaya diri, sebab kejantanan seorang pria atau laki-laki seakan-akan musnah entah kemana. Ejakulasi dini bukanlah masalah berat bagi laki-laki sekarang ini,sebab ada beberapa cara dan metode untuk mengobati dan mencegahnya.

Salah satu cara untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan TERAPI SEKS ATAU SEX TERAPHY. Seks terapi atau terapi seks bisa digunakan dengan beberapa cara Antara lain;

1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.

3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bilasuami merasa akan ejakulasi,istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan padapenis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.

4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkahini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinyaselama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.

5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Padalangkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisisamping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukankarena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya.Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Demikian sedikit tip dan cara MENCEGAH ATAUPUN MENGOBATI EJAKULASI DINI yang sangat ditakuti oleh kaum ADAM atau para lelaki karena kehilangan kejantanan dan tak mampu untuk memuaskan nafsu dan birahi pasangan tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut