Sabtu, 04 April 2009

SEKOLAH BOLA GRATIS

Sekolah bola gratis adalah sekolah yang husus untuk para anak-anak atau remaja diluar sekolah resmi atau pormal. Sekolah bola sering disebut dengan nama SSB atau sekolah sepak bola. Setiap orang tua yang punya anak laki laki dan hoby akan sepak bola pastilah mendambakan anak mereka pintar main bola seperti apa atau siapa saja yang menjadi idola mereka.

Sekolah bola gratis merupakan dambaan setiap anak dan orang tua yang kurang mampu dalam hal ekonomi dan keuangan. Oleh sebab itu mereka bingung cari dimana dan bagaimana mendapatkan sekolah bola dengan gratis. Sekolah bola kebanyakan mahal biaya pendidikannya.
Nah sekarang mari kita dukung program pemerintah dalam melaksanakan program sekolah bola gratis yang tujuannya adalah agar indonesia bisa masuk di final fiala dunia atau world cup. Namun hal ini sangatlah mahal biayanya bagi pemerintah kita.


PROGRAM SEKOLAH GRATIS UNTUK WC 2014, Tentu bicara bola adalah bicara uangjuga,darimana biayanya? PT KARYA DAMAI INDONESIA Memadukan atau mangawinkan dua konsep network dan konvensional.Dari sisi network kita menjual kaos.Dari keuntungan penjualan kaos kita sisihkan 20% untuk biaya sekolah gratis untuk putra - putra Indonesia.Tentu belum cukup,oleh karena itu kita menggandeng perusahaan - perusahaan konvensional seperti susu,provider HP,dan lain - lain untuk menjadi sponsor program sekolah gratis wc 2014.Yaitu melalui wadah EO(Event Organizer) membuat audisi dengan judul INDONESIA MEMILIH PUTRA - PUTRA TERBAIK yang akan masuk di setiap kota - kota anda di seluruh Nusantara dan diliput oleh semua stasiun televisi.Dan juga ada SMS WC 2014.Dari sanalah kita bisa membiayai sekolah gratis di setiap provinsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut