Kamis, 30 April 2009

TIPS CANTIK DAN SEHAT ALA SELEBRITI

SELEBRITI merupakan publik figure bagi semua orang terutama para fans berat mereka. Mereka selalu menjadi idola dan panutan olehnya. Oleh sebab itu apapun kelakuan para SELEBRITI itu selalu menjadi acuan yang di tiru oleh fans NYA. masalah pakaian misalnya sampe kearah kecantikan dan kesehatan, hal ini selalu banyak ditiru oleh para wanita.

Berikut sedikit TIPS CANTIK DAN SEHAT ALA SELEBRITIS yang banyak menjadi idola para kaum ibu dan gadis di Indonesia. Selebritis juga manusia sama seperti kita semua namun dia menjadi idola banyak orang. Dan dalam hal kecantikan dia juga seorang wanita yang menjadi ibu dari anak dan istri dari suaminya yang juga harus menjaga kesehatan dan kecantikannya, apalagi setelah melahirkan jabang bayi.

Ketakutan para wanita usai melahirkan muncul saat ingin mengembalikan bentuk tubuh dan badan yang ideal. berbagai cara dilakukan, mulai dari hanya yang mengandalkan pemberian ASI pada sang bayi sebagai cara alami dan bahkan ada juga yang ke klinik kecantikan dengan alat-alat canggihnya tentunya dengan biaya yang sangat mahal.

Namun berbeda dengan apa yang dilakaukan oleh salah satu SELEBRITIS INDONESIA yaitu MAUDY KOESNAEDY, bentuk tubuh artis cantik ini selalu terlihat ramping dan cantik meski telah melahirkan anak. DIA mengatakan rahasia dibalik tubuh indah dan cantiknya adalah melakukan olah raga dan senam, namun senam yang dia ikuti adalah YOGA. Dia melakukan hal ini 3 kali dalan sepekan, disamping itu juga Dia mengatur pola makan nya yang mengandung PROTEIN lebih besar daripada KARBOHIDRAT.

MAUDY mengatakan sejak dia terjun kebidang atau dunia model, dia sudah mengatur pola makan dengan makan banyak sayur,ikan dan buah. kebetulan dia juga alergi terhadap coklat yang membuat banyak orang akan di buat gemuk oleh coklat itu. hal ini di lakukannya agar kondisi tubuh NYA selalu sehat dan fit dan yang terpenting adalah TUBUH DIA SEBAGAI SEORANG SELEBRI TETAP CANTIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut