Sabtu, 11 Juli 2009

ARTI SEBUAH PERSAHABATAN, CERITA FIKTIF

Apa sih arti dari sahabat itu????????? dan bagaimana dengan teman ?????????. Teman mungkin adalah orang yang baru kita kenal, sedangkan sahabat adalah orang yang kita kenal tapi ada nilai lebih dari seorang teman begitulah kira kira .

Sahabat dan persahabatan sangat membingungkan bagi saya, sebab ada yang bilang SAHABAT adalah seorang teman yang ada di saat susah dan senang, sementara saat ini banyak kita ketahui sahabat ada hanya dalam keadaan senang saja dan jika dalam keadaan sulit atau susah katanya kamu ya kamu saya ya saya. Apakah benar demikian itu ? kalau menurut teman saya itu tergantung pada diri kita masing-masing bagaimana kita menyikapi terhadap arti SAHABAT dan NILAI KEHIDUPAN.

Sebuah cerita FIKTIF yang menceritakan tentang persahabatannya yang baru terjadi namun kandas alias nggak bisa berlanjut lagi.


Sebut saja si CHEN DHOL dia baru saja menjalin sebuah persahabatan, dengan seorang yang dia kira orang biasa, namun ternyata dia adalah seorang super menurut dia karena kalau di bandingkan dengan dia sendiri si chen dhol dalam hal latar belakang pendidikan sangat jauh berbeda karena hanyalah orangdesa
yang bisa sekolah sampai smp saja. Berbeda dengan temannya ini yang seorang HEBAT.

Cerita persahabatan ini berlanjut dengan yang istilah sekarang fb, dan tahu lah si chen dhol fb juga, dengan berteman dengan sahabat barunya itu sebut saja WULAN mungkin atau terserahlah karena ini cerita rekaan saja. Setelah nelihat status dan keadaan pendidikan maupun yang lainnya tentang dia, si chen dhol kaget bukan main dia merasa bak sebuah cerita SI CEBOL RINDUKAN BULAN saking kagetnya dia pun koment pada status orang itu, namun koment yang diberikan itu menjadi malapetaka bagi si chen dhol karena di katalan komen itu sangat nyebelin yang sama sekali tidak di mengerti oleh si chen dhol kenapa nyebelin.

Sahabat si chen dhol ternyata seorang penulis dan Psikolog, dia sangat bersukur atas hal itu dengan harapan bisa konsultasi secara Gratis maksudnya, namun dia belum mendapatkan jawaban dari apa yang menjadi pertanyaan dan solusi dari masalah itu, dengan sabar menanti jawaban yang tak kunjung datang akhirnya pasrahlah si chen dhol, mungkin bukan nasibnya punya sahabat yang super dan dia pun ber pikir
APAPUN YANG TERJADI PATUT DI SYUKURI

Inilah sebuah cerita atau celoteh yang tak mungkin terjadi dalam dunia nyata dan hanya ada dalam cerita fiktif saja apa bila pembaca merasa ada hal seperti ini, bukan merupakan kesengajaan. terimakasih atas kunjungannya ke blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut