Senin, 20 Juli 2009

BELAJAR MEMBUAT WEBSITE

Belajar membuat web itu gampang-gampang susah kata orang sih, termasuk saya juga. Namun kalau kita serius mendalami dan belajar terus belajar pasti kita akan bisa, seperti kata orang bijak setumpul apapun pisau itu kalau di asah terus pasti bisa tajam setajam silet.


Setelah sekian lama belajar blogspot, akhirnya saya berusaha untuk belajar dan terus belajar mengembangkan diri, Dari mulai belajar posting yang apa adanya hingga belajar SEO bahkan sampai menguji seberapa kemampuan kita dalam hal seo tersebut.

Di awal bulan ini saya lagi di ajarkan apa dan bagaimana itu WEBSITE. Sehingga dengan senang hati saya begadang sambil belajar posting pada web saya. Dan akhirnya mampulah saya menguasainya meskipun hanya sekedar saja, dan saya akan terus mempelajarinya. Dengan kemampuan yang sederhana ini saya akan berusaha memaksimalkannya dan mohon doa dan dukungan dari para sahabat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut