Minggu, 12 Juli 2009

MENGISI WAKTU SENGGANG

Siang hari jalan raya tampak sedikit sepi apa karena hari minggu atau bagaimana. Suasana kerja jadi agak lengang yang kebetulan berdekatan dengan jalan raya itu. SAHABAT atau para teman-teman yang lain nggak keluar mungkin karena acara keluarga ataupun lagi PACARAN kali ya?????????/.

Karena situasi terasa sangat sepi dan keadaan pasar dimana para pedagang pada mangkal, salah seorang di antara kami merasa nggak enak sambil bertanya gimana ya kita mengisi waktu senggang agar tidak merasa JENUH ? MAIN FACEBOOK aja jawab yang lainnya, kita kan bisa cari teman yang banyak kalo mau teman cewek pun banyak.

Berbeda dengan yang lainnya sebut saja SI CHENDHOL DIA lebih senang pulang kerumah kemudian tidur. Mengisi waktu senggang sebenarnya lebih enak main ke internet main facebook dan chat lagian jadi banyak teman itu salah satu yang di lakukan oleh banyak orang saat ini.

sahabat pembaca blog bagaimana menurut anda setujukah anda dengan anggapan dari hal ini?dan bagaimana sebenarnya cara mengisi waktu senggang yang baik????.

MENUNDA KESENANGAN DEMI INVESTASI

1 komentar:

  1. Kalo' aq seh tergantung sikon aja. kalo waktu senggangnya setelah habis kerja, biasanya qu pake buat istirahat. kalo' waktu senggangnya bukan karena abis kerja,ya saran di atas juga aq lakuin hehehe.. oya sedikit tambahan biasanya untuk mengisi waktu senggang Ombung lebih seneng melukis or maen PS hehehe...

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut