Sabtu, 11 Juli 2009

STOP DREAMING START ACTION

STOP DREAMING START ACTION merupakan sebuah keyword yang di jadikan kontes oleh Joko Susilo, yang menantang para Blogger maupun web master untuk mengikuti kontes ini. sebagaimana yang kita ketahui bahwa Joko susilo adalah seorang pebisnis di dunia internet yang disebut dengan bisnis reseller.

Stop dreaming start action dalam bahasa indonesia berarti berhenti bermimpi dan mulailah beraksi atau bekerja, merupakan motivasi yang sangat bagus dari Joko Susilo agar kita tidak selalu bermimpi dalam meraih apa yang kita inginkan, melainkan dengan cara eksien atau tindakan bagaimana cara kita mendapatkan sebuah mimpi agar menjadi sebuah kenyataan.

JOKO SUSILO mengajarkan kepada kita bagaimana menjalankan sebuah usaha atau yang sering disebut dengan bisnis lewat internet yang sudah barang tentu dengan cara CERDAS dan MUDAH, sehingga dia menciptakan cara meraup rupiah atau mengalirkan uang ke ATM anda setiap hari dengan bisnis Resellernya. Menurut banyak orang lewat testimoni mereka, mereka sangat bersyukur atas adanya sebuah usaha yang di bina oleh beliau, sangat banyak orang mendapatkan manfaat dan keuntungan dari bisnis ciptaannya. Bisnis ini tidak hanya di ikuti oleh orang tua atau yang sudah berkeluarga namun sangat banyak para remaja yang ingin maju dalam menatap masa depan mereka, banyak para mahasiswa yang mampu kuliah dengan biaya sendiri berkat bisbnis binaan dari Joko susilo.

Selain dari bisnis di atas Joko susilo juga mengajarkan kepada banyak orang tentang blogger. Bagaimana membuat blog itu sendiri dan juga bagaimana mencari atau membuat para pengunjung atau pembaca blog agar selalu senang membaca artikel yang ada pada blog kita, bagaimana cara menulis dan yang paling penting para pembuat blog atau blogger sangat di motivasi agar bisa mendapatkan dollar dari hasil blog mereka. Sehingga banyak orang belajar untuk menjadi seorang blogger dan banyak mendapat ilmu ataupun cara dan langkah-langkah jitu untuk maju dan pintar dengan tulisan yang bisa kita baca pada situs Joko Susilo dengan bisnis adsensnya.

Stop Dreaming Start Action sebetulnya adalah sebuah motivasi yang sangat bagus bagi para blogger agar semangat blogging kembali marak di dunia internet. Hal ini sangat sesuai dengan apa yang ada dalam salah satu tulisan beliau yang berjudul Blogging sebagai obat mengatasi stress, benarkah demikian??????. Hanya pelakulah yang bisa menjawabnya. Salah seorang blogger mengatakan dia sangat suka akan tulisan dari Joko Susilo tersebut dia merasa sangat banyak ilmu atau pengetahuan yang ia dapatkan, Dan banyak juga yang masuk dalam program bisnis yang di jalankan atau yang ada di pormulabisnis yang di kelola oleh beliau. Dengan di adakannya kontes ini, Blogger itu mengajak para teman sesama blogger untuk mengikuti kontes yang di adakan oleh Joko susilo ini mengetahui sebagaimana atau seberapa kemampuan sebagai seorang blogger dalam menguji SEO pada kata atau kalimat STOP DREAMING START ACTION yang dijadikan kontes ini sebagai sebuah kontes SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut