Sabtu, 28 Maret 2009

MANFAAT ZONE DIET

Zone diet atau diet sangat dinginkan oleh semua orang agar tampil indah dan cantik. Diet adalah juga impian bagi seseorang yang mengalami kegemukan. Selain kegemukan bagi yang mendambakan tubuh iseal juga kerap melakukan diet agar tetap bugar dan selalu tampil oke dan sehat serta segar.

Tubuh kita tidak fundamental diarahkan hingga proses "junk food" dengan baik, dan bahwa satu alasan mengapa itu dianggap berbahaya bagi kita. Walaupun kita tinggal di jaman modern namun umur dan struktur tubuh kita didasarkan pada desain yang sangat lama, yang akan kembali ke prasejarah. Tubuh kita, kita harapkan akan diberi makan makanan seperti bersandar pada alam karbohidrat dan protein, yang betul-betul makanan yang leluhur kita dimakan.

Teori di belakang Zona Diet adalah jika kita mematuhi dengan benar rasio dari karbohidrat, Fats dan protein yang dibutuhkan tubuh kita, kita akan membantu tubuh untuk mengatur tingkat insulin. Menjaga insulin pada tingkat yang tepat akan membantu mempercepat metabolisme tubuh, dan hasilnya, Anda kehilangan berat badan. Semua yang Anda lakukan adalah benar-benar akan mwmbuat tubuh anda seperti yang anda harapkan.


Zona Diet yang juga dapat digunakan untuk makanan ringan 2 hari dan kadang-kadang segelas anggur, calorific intake cenderung lebih rendah pada saat diet. Dalam hal ini lebih sempit dibandingkan lainnya diukur diet seperti South Beach Diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut