Selasa, 24 Maret 2009

CARA MUDAH UNTUK PANJANG UMUR

Panjang umur serta sehat_sehat selalu adalah dambaan semua orang di muka bumi ini. Panjang umur juga pasti dambaan anda juga, oleh sebab itu kita pasti ingin tau gimana caranya agar bisa panjang umur. Ada banyak masukan ataupun saran dari berbagai pakar tentang bagaimana tips atau cara membuat panjang umur.

Banyak para pakar menyarankan agar kita bisa rileks serta banyak olah raga ataupun yang lainnya. Namun sangat banyak juga pakar yang menyatakan bahwa untuk menjadikan kita panjang umur harus juga memakan makanan yang sehat dan berkualitas tinggi terhadap tubuh kita, diantaranya harus banyak makan vitamin-vitamin.

Adapun vitamin yang bagus kita konsumsi untuk menjadikan panjang umur adalah VITAMIN D. Didalam vitamin D terdapat banyak hasiat terhadap kesehatan. Vitamin D ini mampu mencegah penyakit DIABETES,GINJAL DAN KARDIOVASKULAR. Hasil sejumlah setudi juga menunjukkan bahwa kekurangan vitamin D meningkatkan kematian hingga 26%. Dengan demikian jika anda ingin panjang umur inilah CARA TERMUDAH untuk merealisasikannya. Pembuktian dari menjadikan panjang umur dengan konsumsi VITAMIN D adalah hasil riset terbaru dari universitas JHON HOPKINS, AS yang menyimpulkan bahwa asupan Vitamin D yang lebih besar mengurangi kemungkinan manusia meninggal dini.

Oleh sebab itu mulai saat ini dan sekarang juga, kita harus banyak-banyak konsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin D, agar tubuh kita sehat dan segar serta menjadikan kita semua jadi panjang umur........... selamat mencoba dan semoga kita semua selalu sehat dan panjang umur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut