Minggu, 26 Desember 2010

PENYEBAB KEGAGALAN DALAM BISNIS DAN MLM

BISNIS DAN MLM
TRIK SUKSES BISNIS MLM

MOTIVASI MLM
TIPS DAN TRIK BISNIS MLM

BISNIS MLM sebenarnya cukup menjanjikan, namun kenapa hampir sangat banyak orang yang anti atau tidak suka terhadap bisnis mlm ini?? sudah tentu sangat banya alasan dari para orang yang anti terhadapnya. Ada banyak cerita tentang kesuksesan banyak orang di bisnis mlm. Sehingga tidak sedikit orang pula yang berkomentar tentang kehebatan dari mlm tersebut, salah satu kata bijak dari mereka adalah " kalau kita bilang suatu mlm kurang bagus, namun kenyataannya banyak yang kaya dari pendapatan di bisnis mlm, begitupula banyak yang rugi setelah bergabung dengan salah satu bisnis mlm, jadi mlm itu tergantung bagaimana kita menilai dan menjalankannya"

Mungkin ketika Anda membaca judul postingan saya di atas, Anda akan segera meng-close halaman situs blog saya ini. Karena ada kata-kata MLM. MLM (Multi Level Marketing) atau sistem penjualan berjenjang, saat ini menjadi tabu, dilarang bahkan dicerca orang-orang yang ada di dalamnya. Lihat saja, forum-forum diskusi ataupun mailing list (milis) hampir semuanya mengharamkan akan MLM ini. MLM menjadi tabu, ya begitulah adanya.

Kontroversial seputar MLM ini adalah hal yang membuat MLM dilarang untuk diangkat menjadi bahan diskusi.

Teman! (saya sebutkan kepada Anda yang membaca tulisan ini), marilah kita berpikir objektif. Saya tahu, mungkin Anda membenci MLM setengah mati. Tapi, tidak ada salahnya kita bertanya kepada diri sendiri, “kenapa saya membenci MLM?”

Nah, cikal bakal mengapa banyak orang membenci MLM adalah karena faktanya 95% orang yang berbisnis di MLM tidak sukses. Pada dasarnya seluruh peserta bisnis MLM memiliki mimpi untuk sukses dan memiliki kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Akan tetapi pada umumnya bukannya memperoleh sukses malah kehidupannya yang justru jauh lebih buruk dibandingkan sebelu mereka bergabung di bisnis MLM. Cerita-cerita kegagalan itulah yang akhirnya mengakibatkan citra bisnis MLM menjadi buruk di mata masyarakat.

Padahal MLM hanyalah salah satu variasi dari teknik pemasaran suatu barang/jasa dari produsen ke tangan konsumen. Bahkan sebenarnya jika dibandingkan dengan sistem pemasaran konvensional sistem pemasaran melalui MLM mempunyai banyak kelebihan, antara lain menciptakan pemerataan kesempatan beru saha bagi lebih banyak orang dibanding sistem konvensional yang hanya menguntungkan beberapa gelintir orang yang mempunyai modal besar saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut