Jumat, 31 Desember 2010

ANEKA UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU

TAHUN BARU . kenapa dengan tahun baru?dan ada apa di balik tahun baru. Sesaat menjelang tahun baru hampir semua orang di sibukkan oleh berbagai kegiatan, dan berbagai acara untuk melepas tahun sebelumnya. Bagi orang yang berduit dengan GAYA HIDUP yang berbeda, banyak yang merayakan tahun baru di luar kota dimana dia berada.

Ada banyak tempat yang menjadi sasaran atau tujuan dari para penikmat tahun baru yang menikmati malam pergantian tahun ini, salah satunya kawasan pantai dan daerah pegunungan yang tentunya bersuhu udara sejuk dan dengan pemandangan yang indah. Sehingga banyak hotel dan penginapan yang kelabakan meladeni ordrean atau booking kamar.

Selain pantai dan bebukitan atau daerah berdataran tinggi yang menjadi incaran tempat menikmati malam pergantian tahun, jalan jalan pun begitu ramai, khususnya para pedagang kagetan yang berjualan terompet dan kembang api. Selain kegiatan diatas semua bagi para pengguna ponsel atau handphone. pasti sangat bingung menulis sms untuk ucapan selamat tahun baru kepada sanak keluarga dan sahabat serta kolega. BERIKUT ADA BEBERAPA TIPS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU yang bisa anda kutip untuk di sebarkan via sms.

Waktu berjalanmendekati garis batas tahun,
gerbang yang baru udah menanti,
apa yang kemarin belum kita dapat, tahun depan kita dapt.

Apapun hal yang telah terjadi di tahun ini,
Jangan terhanyut dalam keberhasilan,
Jangan terpuruk dalam kehancuran,
Semua ini merupakan pembelajaran diri untuk kita semua,
Mari sambut tahun baru ini dengan hari yang lebih baik dan selalu semangat,

Selamat tinggal tahun 2010, selamat datang tahun baru 201. selamat jalan kenangan selamat datang harapan baru, semoga di tahun ini kesuksesan berpihak kepada kita semua, selamat tahun baru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut