Jumat, 18 September 2009

Penyebab Stroke Pada Wanita

Stroke adalah penyakit yang sangat di takuti disamping penyakit yang lain. Stroke juga bisa menyerang semua orang baik Laki-Laki maupun Wanita. Bagi kaum wanita salah satu penyebabnya adalah PUTUS ASA, selain mungkin karena tekanan darah yang tidak normal baik tinggi maupun rendah.

Dalam Postingan BLOG INI kami akan menulis tentang salah satu penyebab stroke pada wanita. penyebab stroke pada wanita salah satunya di picu oleh rasa atau karena Putus asa.

Bagi para wanita perasaan putus asa bukan sekedar tidak menyenangkan tapi, tetapi juga membawa resiko stroke. Sejumlah peneliti di Amerika serikat, baru-baru ini menyebutkan bahwa wanita sehat yang mengalami rasa putus asa kronis lebih mungkin membentuk plak pada arteri leher yang dapat memicu stroke.

Penemuan ini menyimpulkan bahwa wanita yang mengalami perasaan putus asa mungkin memiliki resiko lebih besar untuk menderita penyakit jantung dan stroke dimasa depan hal ini dikatakan oleh Susan Everson rose dari fakultas kedokteran universitas Minessota, yang hasil penelitiannya di terbitkan dalam jurnal STROKE.

Banyak yang mengaitkan depresi dengan penyakit jantung, dan beberapa studi terkini menyebutkan bahwa optmisme mungkin mungkin melindungi kaum wanita dari penyakit jantung. Namun studi Everson Rose adalah yang pertama menunjukkan bahwa Putus asa mungkin secara langsung mempengaruhi resiko wanita untuk terserang stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut