Senin, 09 Agustus 2010

KESAKSIAN CHI MACHINE

CHI MACHINE adalah sebuah alat olahraga yang memiliki manfaat penyembuhan. Solusi untuk mengoreksi tulang belakang dan mencukupi oksigen dalam tubuh sehingga gangguan-gangguan kesehatan dapat diatasi. CHI MACHINE memberikan 3 manfaat sekaligus.

Beberapa kesaksian atau testimoni sembuh dengan menggunakan alat CHI MACHINE dapat anda baca dibawah ini. sumber dari biancasoqihouse adalah;

Dr. Paul Boekitwetan - Jakarta Barat

Alat kesehatan Chi Machine Oxygen exerciser pertama kali diperkenalkan kepada saya oleh bapak James Hosea namun kami masih ragu akan manfaat alat tersebut. setelah menghadiri seminar yang dibawakan Mr. Jaya Lin, barulah kami mengetahui fungsi alat tersebut antara lain untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan memperbaiki posisi tulang belakang sehingga sususan saraf otonom dapt berfungsi secara normal.

Atas dukungan direktur Pusat Medis Trisaksi Prof.dr.H. Muzeif Munir SpA maka alat tersebut diuji-cobakan kepada bebeapa pasien yang berkunjung ke Pusat Medis Trisaksi. Ternyata hasilnya cukup baik bagi pasien yang menderita varises (pelebaran pembuluh balik kaki), insomnia (sukar tidur), obstipasi (susah buang air besar), arthritis sendi bahu (sakit sendi bahu), sakit punggung, sakit pinggang, sakit lutut dan kaki. Selain itu dilakukan pula pemeriksaan darah (laboratorium) pada pasien untuk penelitian.

Penggunaan alat ini secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah berbagai macam gangguan kesehatan dan mempertahankan kondisi kesehatan yang tetap prima. Sesuai dengan motto kesehatan "mencegah lebih baik daripada mengobati".

Karena alasan tersebut di atas kami berbagi pengalaman dan memperkenalkan manfaat alat tersebut kepada teman sejawat serta handai taulan. Dan ternyata mendapat sambutan yang positif sehingga dalam waktu tiga bulan kami sudah dapat mencapai peringkat Manager Distributor. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Mr. Jaya Lin beserta staf, upline ibu Maria, bapak James Hosea serta downline yang saling mendukung dan dapat bekerja sama dengan baik. Juga kepada Prof.dr.H. Munief Munir SpA yang mendukung dalam melakukan penelitian terhadap alat kesehatan Chi Machine produk dari Hsin Ten ini.

Kesehatan merupakan kunci dari kehidupan yang bahagia dan sejahtera.Walaupun kesehatan bukan segala-galanya, tetapi tanpa kesehatan semuanya tidak berarti. (Health is not everything, but without it everything is nothing). Sesuai dengan misi Hsin Ten "Membawa kesehatan dan kekayaan ke setiap keluarga" agar kita dapat menikmati kehidupan yang lebih baik. Maju terus bersama Hsin Ten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut