Sabtu, 14 November 2009

Mengenal Daerah Sensitif Pria

KOMPAS.com – Tak hanya wanita, pria pun ternyata juga menyenangi foreplay. Meski tak sepanjang waktu yang dibutuhkan wanita untuk “panas”, namun pria pun suka disentuh dan dibelai sebelum “bertempur”. Jangan hanya menstimulasi titik yang sama berulang-ulang, si dia bisa bosan. Coba di titik-titik rangsang alternatif berikut untuk menggodanya malam ini.






:Telinga
Konon, suara helaan napas lembut di telinga bisa membuat seorang pria turn on. Sedikit permainan lidah di sekitar daun telinga juga bisa membangunkan gairahnya. Namun, jangan berlebihan, karena terlalu kencang meniupnya malah bisa membuat si dia merasa risih. Sentuhan yang terlalu banyak melibatkan air liur juga membuatnya tak nyaman. Jadi, perlahan dan sedikit saja sudah cukup.

Bagian dalam lengan:
Umumnya, seluruh bagian kulit pria lebih tebal dari wanita, tak jarang pula tubuhnya ditumbuhi rambut-rambut halus, sehingga membuat kulitnya tak terlalu sensitif. Namun bila Anda menyentuhnya di bagian yang kulitnya tipis dan tak terlalu tebal, bisa diprediksi ia akan merasa tergoda. Sentuh perlahan dari bagian dalam lengan atasnya ke arah dalam sikut. Bersiaplah untuk mendapatkan “serangan balik” darinya.

Tengkuk:
Pernah merasakan dicium suami di bagian tengkuk? Bagaimana rasanya? Geli tapi menggairahkan? Ya, karena daerah belakang leher memiliki banyak ujung saraf. Sehingga belaian lembut saja sudah membuatnya dimabuk kepayang, apalagi dengan ciuman-ciuman kecil.


Puting payudara:
Tentu, seperti pula pada wanita, bagian ini juga merupakan titik sensitif. Tetapi, jangan langsung menuju titik ini untuk distimulasi. Karena bagian ini begitu sensitif, Anda perlu menstimulasi lebih dulu daerah sekitarnya, atau setidaknya membuatnya sedikit “panas” dulu. Setelah itu Anda baru dapat bermain dengan titik ini.

Bokong:
Bagi pria, bokong wanita adalah bagian yang tak kalah sensual dibandingkan bagian lainnya. Anda pasti akan merasakan hal yang sama pada bokongnya. Ia juga akan senang jika Anda tak hanya mengaguminya, tetapi juga memberikan stimulasi pada bagian tubuhnya itu. Cobalah untuk mengelus bagian ini, atau sedikit meremasnya.

Persendian
Titik di belakang lutut dan belakang sikut cenderung memiliki kulit yang tipis dan sensitif. Coba sentuh titik ini di tubuh Anda sendiri, terasa berbeda ketimbang Anda menyentuh bagian kulit lainnya, kan? Karena itu, jangan ragu untuk menyentuh halus titik-titik di belakang lutut dan belakang siku si dia. Rasanya pasti membuatnya merinding (dalam arti yang menyenangkan).

Frenulum:
Tentu Anda sudah tahu, bahwa titik paling sensitif pada pria adalah bagian kemaluannya. Di mana persisnya? Anda bisa menggali titik frenulumnya, yakni bagian jaringan yang menjembatani antara kepala penis dan batangnya. Ini merupakan titik paling sensitif pria dari seluruh bagian tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut