Jumat, 09 Desember 2011

TESTIMONIAL RED PROPOLIS ATAU PROPOLIS LIQUID

TESTIMONIAL RED PROPOLIS ATAU PROPOLIS LIQUID

Seperti yang kita ketahui dan banyak kita melihat bukti dari kehebatan LIQUID PROPOLIS ATAU RED PROPOLIS,yang banyak membantu terhadap keluhan akan penyakit seseorang hingga teratasi atau menjadi sembuh. Berikut sedikit dari testimoni atau kesaksian sembuh oleh liquid propolis atau red propolis.. silakan anda baca dibawah ini..

Mengesalkan memang penyakit yang satu ini, serba salah ketika mau melakukan aktifitas rutin, apalagi apabila ingin buang air besar. Begitulah kurang lebih penyakit wasir yang diderita Bpk. Nur Abdul Azis warga Kp. Gelam Tanggerang ini. Wasir yang dialami hampir 2 cm, beliau menggunakan RED SCO PROPOLIS LIQUID dengan cara di minum di bawah lidah dan di oles pada lokasi wasir. Beliau merasa minder sebelum menggunakan produk dari PT.S.CO INTERNATIONAL ini pada awalnya, karena harus berobat ke dokter. Akan tetapi karena pengobatan menggunakan RED SCO PROPOLIS LIQUID dapat dilakukan sendiri dari itulah beliau mau menggunakannya. Awalnya memang sangat sederhana motivasi yang belau dapatkan hanya ingin di obati tanpa orang tahu. Tetapi kini beliau tidak merasa minder lagi dan ingin berbagi pengalamannya kepada semua orang yang mengalami keluhan penyakit seperti beliau, kini penyakitnya telah sembuh total hanya dalam waktu 3 minggu menggunakan 1 botol RED SCO PROPOLIS LIQUID saja. Bahkan kini beliau masih mengkonsumsi RED SCO PROPOLIS LIQUID karena beliau merasa tubuhnya lebih bugar dari sebelumnya setelah mengkonsumsi produk dahsyat ini. (Nur Abdul Azis - banten)


Dahsyat memang S.CO PROPOLIS LIQUID dari PT.S.CO INTERNATIONAL ini, bisul yang cukup membuat goyah keseimbangan tubuhnya ini hilang setelah setelah 2 hari mengkonsumsi dan ditetes pada bisul yang dideritanya. “saya pakai propolis selama 2 hari langsung plong”, “saya memakai RED SCO PROPOLIS LIQUID ini hanya ditetes di telinga yang bisul 1 kali/hari”. Bahkan beliau mencampurkan RED SCO PROPOLIS LIQUID pada susu botol anaknya yang kurang nafsu makan, sehingga nafsu makan anak beliau bertambah. Dan masih banyak lagi sebenarnya manfaat yang beliau rasakan setelah menggunakan RED SCO PROPOLIS LIQUID ini, mata yang rabun kembali normal, tenggorokan yang sakit juga berangsur membaik. Dengan antusias beliau menuturkan manfaat dari RED SCO PROPOLIS LIQUID, beliau yakin produk ini akan sangat membantu banyak orang (Wawan Adhiyanto - )


Sudah lebih dari 20 tahun Ibu Elida menderita asma akut dan maag akut. Jika asma dan maag yang dideritanya kambuh terasa nyeri luar biasa. Ibu elida selama lebih dari 20 tahun mengkonsumsi obat-obat medis, alih-alih berharap membaik malah semakin memburuk. Sama seperti pemikiran penderita sejenis Ibu Elida merasa penyakitnya ini tidak mungkin dapat disembuhkan. Beruntung kerabat memperkenalkan produk RED PROPOLIS LIQUID, beliau awalnya tidak berharap banyak atas kesembuhan yang didapat setelah menggunakan produk RED PROPOLIS LIQUID, ini. Namun setelah +/- satu minggu menggunakan produk dahsyat ini, harapan itu semakin bertambah. Setelah mengkonsumsi RED PROPOLIS LIQUID dari S.CO International, manfaat produk ini dapat langsung dirasakan oleh beliau. Penyakit asma dan maag yang dideritanya kini tidak kambuh lagi. “saya berterimakasih kepada Tuhan YME yang telah mempertemukan produk berkualitas ini kepada saya, saya menganjurkan agar penderita penyakit seperti yang saya alami untuk tidak ragu mengkonsumsinya, karena sudah terbukti berkhasiat”. (Ibu Elida - Bogor)


Bapak Sunarto yang tinggal di Tanggerang ini mengalami sakit Diabetes dan Pembengkakan jantung karena penyumbatan pembuluh darah, beliau mengalami penyakitnya diabetes ini semenjak 2003. sudah banyak sekali obat yang beliau minum, baik dokter maupun alternatif, karena keinginannya untuk sembuh sangat tinggi. Beruntung bapak supeno salah satu tetangga beliau peduli dengan kesehatan bapak Sunarto ini. Hanya dalam waktu 2 bulan dan tidak membutuhkan dana yang besar, beliau mengkonsumsi RED PROPOLIS LIQUID penyakit yang dideritanya ini sembuh total, bahkan sesak nafas yang dideritanya pun sudah tidak kambuh lagi. “saya menyarankan agar anda yang memiliki keluhan seperti yang saya alami untuk segera menggunakan produk-produk dari S.CO Iternational”. Saat ini bapak Sunarto rutin mengkonsumsi produk-produk dari S.CO International terutama RED PROPOLIS LIQUID untuk menjaga kesehatannya. (Sunarto - Tangerang)


Sudah 5 tahun lebih Ibu. Saryuti warga Kedungwuni doro dukuh Gumingsir Legok Dewa Langkap Rt.03/03 Pekalongan menderita Diabetes kronis, membuat jari-jari di kaki membusuk dan bernanah sampai tidak bisa untuk berjalan, sudah bertahun-tahun pula obat dari dokter diminumnya, bahkan sewaktu berobat lagi ke Rumah Sakit Kraton Pekalongan, dokter menganjurkar segera diamputasi saja (dipotong kaki yang sudah membusuk) , karena Ibu Saryuti merasa takut, beliau tidak mau, dengan alasan beberapa berita yang Ibu Saryuti dengar “bahwa banyak orang yang sudah dioperasi amputasi, tetapi tidak lama orangnya meninggal dunia”. Rasa takut itulah yang membuat Ibu Saryuti terus mencari obat obat-obatan yang lain untuk bisa menyembuhkan sakitnya, dan berharap akan pertolongan Tuhan YME, Tepat pada tanggal 5 November 2009 Ibu Saryuti berkunjung ke PUSKESMAS Kedung Wuni Pekalongan untuk berobat, berawal dari sinilah beliau dipertemukan Tuhan dengan Bpk. Sukardi yang secara tidak sengaja memperkenalkan RED PROPOLIS LIQUID. Yaitu obat tetes yang diminum dan juga diteteskan pada bagian yang luka. Dengan penuh semangat karena keinginannya untuk sembuh itupun menuruti nasehat dari Bpk. Sukardi yang menganjurkan mengkonsumsi produk RED PROPOLIS LIQUID, Alhamdulillah setelah 2 bulan berturut-turut mengkonsumsi produk dari S.CO INTERNATIONAL juga meneteskannya pada luka dikakinya berangsur mengering dan sudah mulai berjalan. Ibu Saryuti bahkan bisa melakukan aktifitas rumah lagi seperti sediakala. “saya sangat berterimakasih kepada Tuhan YME yang telah mempertemukan saya dengan Bpk. Sukardi dengan RED SCO PROPOLIS LIQUID”. Kini Ibu Saryuti terbebas dari luka akibat Diabetes yang dideritanya selama ini. (IBU SARYUTI - Pekalongan)


Penderita penyakit kulit menahun +/- 5 tahun, proses penyembuhan menggunakan sabun propolis dan RED PROPOLIS LIQUID, hasil yang fantastic, menurut penuturan beliau selama 2 hari pemakaian kedua produk sco tersebut luka akibat penyakit kulit yang dideritanya mengering. Padahal sebelum menggunakan produk sabun propolis dan sco propolis. +/- lima tahun sebelumnya beliau cukup menderita. Atas hasil ini beliau sangat mengucapkan terimakasih kepada S.CO INTERNATIONAL atas produk yang dipakainya tersebut. Saat ini beliau masih terus menggunakan produk-produk sco, dan merasa yakin produk-produk sco merupakan solusi permasalahan dari penyakit yang dideritanya. (Bpk. Usman Diantoro - Kp. Salabenda rt.01 rw.04, Kab. bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut