Kamis, 01 Desember 2011

MANFAAT PROPOLIS UNTUK KISTA

KESAKSIAN DARI PENDERITA KISTA

KESAKSIAN PROPOLIS sungguh sangat banyak sekali kita dengar dan bahkan kita saksikan sendiri. Baik para penderita DIABETES, AMBIEN Dan lain-lain.. Dalam posingan kali ini saya mendapat kesaksian dari teman di facebook yang mengupdate status tentang kesaksian propolis yang mampu mengatasi keluhan penderita KISTA DAN MYOM.

Ibu Hilda (Maluku)
HP: 081286775174

Akhir Februari 2011, dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan kista & Myom. Minum Melia Propolis 7 -10 tetes 4x sehari. Setelah sekitar 10 hari minum propolis sempat terjadi pendarahan sehingga sempat membuat kaget dan ragu untuk melanjutkan minum propolis . Tetapi setelah diberitahu bahwa hal itu merupakan bagian dari tindak balas Ibu Hilda tetap melanjutk...an minum Propolis.

Setelah 5 minggu konsumsi propolis Ibu Hilda kembali memeriksakan diri ke dokter. Entah kenapa dokter minta datang lagi minggu depannya karena dokter agak ragu terhadap hasil pemeriksaannya dibanding sebelumnya.

Akhirnya Ibu Hilda memutuskan pindah pemeriksaan ke dokter lain, sesuai hasil pemeriksaan terakhir tersebut dokter mengatakan sudah tidak perlu ada operasi pengangkatan kista & Myomnya.

Sampai sekarang masih tetap minum propolis untuk perawatan kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut