Selasa, 07 September 2010

INFRA RED DAN MASALAH KEHAMILAN

KESAKSIAN CHI MACHINE

KESAKSIAN SOQI YANG LAIN

PENTINGNYA KESEHATAN



Ibu Megawaty – Medan, Sumatera Utara

Saya adalah ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Mulanya saya termasuk orang yang tidak sehat, tidak percaya diri terhadap apa yang saya lakukan, tidak dapat konsentrasi kerja dan kadang tak tahu apa yang harus saya lakukan.

Suatu hari saya menerima telepon dari teman lama saya yaitu ibu Mariaty. Kami tidak berjumpa lebih kurang 10 tahun. Mendapat telepon dari beliau, saya gembira sekali dan ingin segera bertemu serta mengundang ibu Mariaty datang ke rumah.

Di rumah, kami bercerita panjang lebar berbagi pengalaman. Beliau menyampaikan bahwa saya harus memperhatikan kesehatan karena sudah mulai tidak sehat terutama pada kandungan dan lever saya. Saya terkejut sekali kenapa dia bisa tahu bahwa saya tidak sehat. Saya segera tunjukkan hasil pemeriksaan darah dari Prodia dan USG dari seorang dokter spesialis internis. Ini saya lakukan dua minggu sebelum pertemuan kami. Jadi ramalan ibu Mariaty benar sekali.

Ibu Mariaty meminjamkan suatu alat untuk saya pergunakan. Alat itu memang terlihat sederhana tetapi manfaatnya sangat besar bagi kesehatan. Saya memakai alat ini lebih kurang seminggu lamanya. Setelah itu saya merasakan sehat sekali dan tidak lagi tidur serta bermalas-malasan lagi. Untuk perawatan kandungan, saya ditawarkan menggunakan alat Far Infrared Ray (Sinar Infra Merah Jauh) yang dapat menghasilkan panas serta mengaktifkan sel-sel.

Dua kali saya melahirkan anak melalui operasi caesar. Operasi yang kedua kurang beres, maka setelah satu setengah tahun, saya melakukan operasi yang ketiga kalinya di bekas simpul. Setelah operasi ketiga, perut saya sering sakit dan waktu datang bulan kandungan saya terasa sakit seperti ditarik dan sakitnya terasa sampai ke pinggang, ngilu sekali. Tapi setelah saya mempergunakan FIR selama dua bulan, rasa sakit itu tidak pernah saya alami lagi. Saya terlepas dari penderitaan ini.

Melalui kesempatan ini, saya ingin membagi rasa dan pengalaman saya kepada Anda semua. Dan melalui kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih kepada Hsin Ten terutama buat teman saya, ibu Mariaty. “Engkau Juru Selamatku". Sukses kami berkat kerja keras kami dan misi Hsin Ten : membawa kesehatan dan kekayaan kepada setiap keluarga merupakan kebanggaan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut