Jumat, 21 Mei 2010

PENUTUP MATA DAN MANFAATNYA

Penutup Mata, Atribut Seks Paling Disukai



TAK sedikit pasangan tertarik memanfaatkan suatu atribut untuk mewarnai adegan ranjang mereka. Terdapat banyak atribut, mana yang Anda pilih?

Untuk mencari tahu atribut apa yang paling diinginkan pembaca, kanal lifestyle okezone melakukan jajak pendapat. Dengan pertanyaan “Untuk menikmati variasi seks, atribut apa yang ingin Anda coba bersama pasangan?”, selama periode 12-19 Mei 2010 terangkum jawaban dari 236 pembaca.

Hasilnya, mayoritas (111 responden/47 persen) memilih penutup mata sebagai atribut seks yang ingin dicobanya. Jawaban terbanyak kedua adalah bulu (59 responden/25 persen), dan berturut-turut borgol (36 responden/15,3 persen), tali (19 responden/8 persen), dan cambuk (11 responden/4,7 persen).

Apapun pilihan Anda, lebih baik diskusikan secara terbuka kepada pasangan, seperti siapa di antara Anda yang berperan sebagai “korban”, aksi ranjang apa yang akan dilakukan selama menggunakan atribut, dan sebagainya.

Sebagai saran, bersama dengan atribut borgol dan tali, Anda bisa melakukan seks perbudakan yang punya banyak teknik. Anda bisa mengikat pergelangan tangan sendiri atau pasangan dengan tali atau borgol, sementara pergelangan tangan pasangan terikat di tiang ranjang. Selain tangan, Anda juga bisa mengikat kaki.

Setelah Anda dan pasangan menemukan bagaimana nyaman saat terikat, Anda mungkin ingin menambahkan elemen lain untuk sesi perbudakan, misalnya penutup mata atau cambuk. Menggunakan variasi serangan lembut dan keras dengan cambuk dapat menghasilkan sensasi yang sangat erotis.

Sebelum memanfaatkan atribut seks, pastikan alat-alat tersebut aman alias tidak merugikan Anda berdua. Misalnya, pertimbangkan adalah pasangan alergi terhadap salah satu atribut seks tersebut. Dengan kepastian rasa aman, Anda berdua dapat menjaga unsur kejutan. Dan sekali lagi, penting untuk selalu komunikasi terbuka untuk mendiskusikan perasaan dan memastikan seks perbudakan nyaman dan menyenangkan untuk Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut