Jumat, 21 Mei 2010

Rahasia Tiga Jari Raih Orgasme G-spot

PARA pria, saat mendengar kata G-spot, Anda mungkin akan menemukan kesulitan untuk mencari letak pastinya. Sebab, letaknya terkadang berubah-rubah. Lantas, bagaimana menemukannya?

G-spot sendiri merupakan “tombol” kesenangan yang diciptakan kepada wanita untuk menggiringnya pada klimaks ketika bercinta. Namun, ternyata bukan hanya wanita yang memiliki G-spot.

Menurut Veronica Monet ACS, konsultan keluarga sekaligus seksolog bersertifikat dari American College of Sexologists, sekarang saatnya untuk memperluas wawasan Anda. Pria juga dapat bereksperimen dengan orgasme G-spot.

Bagaimana caranya? Monet memberikan pendekatan bagi Anda yang ingin menjerit saat klimaks tiba. Minta pasangan berbaring telungkup agar Anda dapat menguasai bagian belakang tubuhnya. Masukkan jari Anda sekira 1,5 inci pada bokong pria atau pada Miss V wanita dengan telapak tangan menghadap ke atas. Pastikan untuk mendapatkan kedalaman dan tekanan yang pasangan Anda sukai.

“Ketika Anda merasakan sedikit lekukan, biarkan jari-jari nakal Anda membuat gerakan. Apapun metode Anda, tujuannya adalah merangsang orgasme G-spot pada titik yang biasanya menghasilkan ejakulasi dan orgasme sangat kuat,” kata Monet yang dikutip dari Sheknows.

Sebelumnya, untuk membuat tubuh pasangan semakin rileks, Anda dapat membuka ajang foreplay dengan cara yang sensual.

“Berikan pijatan pada otot-otot besar (bokong) di mana aset tersebut memiliki potensi untuk mengirim getaran berupa nafsu birahi yang besar pada alat vital pasangan. Pastikan Anda dipersenjatai dengan minyak aromaterapi atau minyak pijat favorit pasangan,” jelas Monet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut