Selasa, 24 Februari 2009

MENGINTIP JANDA MUDA

TUHAN menciptakan manusia dan hewan dengan berpasangan, oleh sebab itu semua orang di dunia selalau mendambakan hidup berpasangan dan bersama-sama. Tak satu orangpun yang ingin hidup sendiri. Orang yang hidup sendiri banyak faktorlah penyebabnya, antaralain; takut hidup berdampingan,DAN yang paling DITAKUTI khususnya bagi kaum perempuan adalah; MENJANDA ATAU MENJADI JANDA alias HIDUP MENJANDA............

Berikut ini adalah cerita bagaimana seorang menjadi janda dan menjalani kehidupannya. Pernahkah kita atau anda bayangkan bagaimana menjadi janda dan apa sebabnya hidup janda???. Seorang wanita bercerita kepada sahabatnya sebab dia jadi janda. Lantaran sang suami yang jarang dirumah tanpa tau ada dimana apa yang selama ini dikerjakan, sehingga sang wanita ini harus bekerja keras mencari nafkah untuk menghidupi diri dan anak-anaknya, untuk menyambung hidup biaya sekolah anaknya.

Faktor penyebab lain wanita ini menjanda lantaran sang suami sudah tidak mampu memenuhi kebutuhan biologis sang istri akibat penyakit atau kendala apa gitu. Kemudian konon wanita ini mencari teman curhat, kebetulan temannya seorang laki-laki. Sampai akhirnya terdengar santer ada fair diantara mereka, hingga tercium oleh sang suami dan keluarganya. Maka terjadilah perselisihan sengit yang mengakibatkan perceraian. dan jadilah apa wanita ini ??????????? jawabnya adalah TOLONG JAWAB SENDIRI OKEEEEEEEE.

Wanita ini kemudian bekerja keras untuk menghidupi diri dan anaknya, sampai ahirnya mencari banyak usaha sampingan. Kita sebagai seorang manusia bagaimana kita menyikapi masalah dari sebuah kehidupan ini. Maka kalo boleh kami sarankan hindarilah kejadian seprti ini... maka akita akan merasa hidup enak dan nyaman bersama keluarga. KEPADA PARA PEMBACA mari kita hmerenung untuk mencari jalan keluar agar kita tidak menghadapi masalah seperti ini oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut