Rabu, 18 Februari 2009

CERITA ABG BALI

Selama ini kita semua tau bahwa pulau Bali sangat terkenal di dunia, bahkan melebihi nama dari nama negara kita yang sangat kita cintai ini yaitu INDONESIA. Banyak keindahan panorama yang bisa kita jumpai dan kunjungi untuk berekreasi dengan keluarga maupun dengan orang yang sangat SPESIAL BAGI ANDA. Tapi bagi yang masih sendiripun sangat bagus sebab di Bali banyak cowok ataupun cewek yang CAEM.

Berikut ini ada cerita ABG BALI lagi cari pasangan mungkin diantara kita ada yang bisa bantu, dan saya berharap diantara kita ada yabg membantunya. mau tahu ceritanya?????????????.

Ada seorang ABG bali yang sedang bingung mencari sebuah CINTA, dia sangat mendambakan yang namanya cinta. oleh sebab itu dia lagi bingung bagaimana caranya? kemudian dia konsultasi dengan salah seorang temannya. Dia ceritakan apa yang jadi kendalanya kepada orang itu, tapi sayang orang yang diajak cerita tidak bisa memberi solusi. kemudian orang itu tanya ketemannya toh sama juga ndak bisa bantu demikian seterusnya,(KAYAK MLM AJA BERANTAI)

Suatu ketaika ketemulah ABG ini dengan seseorang,yang tahu dan paham betul tentang apa keinginannya, kemudian percakapan pun terjadi (KAYAK BENTROK AJA TERJADI). kemudian orang ini menjelaskan silusi, sorry salah ketik SOLUSI maksunya. dAkhirnya sang ABG ini mengerti maksud dari orang itu, dia pun berusaha untuk menjalankan saran dari orang itu. Suatu ketika salah seorang dari teman ABG itu ketemu dengan orang itu, dan TERJADILAH LAGI PERCAKAPAN HEBAT{BUKAN PERANG LHO YAA....}. bertanya lah teman ABG itu apasih yang diinginkan ABG itu?????????? kemudian dijelaskanlah ternyata apa yang TERJADI. ABG itu lagi JATUH CINTA TERHADAP DUNIA INTERNET. DIA lagi bingung cari guru untuk mengajarinya membuat WEBSITE.......

GIMANA SERUKAN CERITA ABG BALI CARI CINTA??????????
PERMOHONAN.... BAGI SIAPA YANG MAU NGAJARIN ABG TIU MOGA JASANYA TIDAK AKAN TERLUPAKAN OLEH ABG TERRRRRRRRRRSEBUUUTTTTTTTTTTT..........................

1 komentar:

  1. gue di Denpasar Bali
    cari cewek/tante
    panjang 17 D 6 cm
    bersih dan sehat
    hub 081 933 108461
    rama1@myself.com

    BalasHapus

kliksaya

statcounter

Pengikut