Senin, 09 Februari 2009

JALAN IALAN DI BALI

BALI adalah pulau yang sangat di dambakan oleh semua orang yang tau nama Bali. Semua orang orang itu pingin kunjungi yang namanya Bali, Anda juga khan?????????. Ini adalah sedeikit cerita tentang Bali. BALI terkenal dengan sebutan pulau seribu pura, apa seribu pura itu?? disebut pulau seribu pura itu karena mayoritas penduduk bali itu beragama hindu. Agama hindu itu kita tau tempat suci untuk ibadah adalah pura.

Selain banyak pura di Bali juga punya panorama yang sangat indah, laut atupun alam serta kesenian yang unik, baik tari maupun kerajinan. kawasan wisata di bali sangat banyak, diantaranya kuta,sanurdan lain-lain.

kuta merupakan kawasan pantai yang sangat indah,tempat yang bahaya tapi sangat menyenangkan bagi yang punya mata jelalatan, karena banyak sumur(SUSU BERJEMUR) ,sumur itu bukan bikin nyemplungtapi bikin lbingung yang mana mau di PLOTOTIN duluan SUMUR itu,HA...HA..HA,...... MASIH BANYAK LAGI CERITA TENTANG BALI MAU TAU LAGI BACA CERITA SELANJUTNYA.............. OKE.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut