Senin, 21 Desember 2009

Cinta Terhalang Penjara

Cinta itu adalah indah kata orang, hidup tanpa cinta apalah artinya. Apakah benar demikian????. Kehidupan cinta yang di alami oleh seseorang adalah sangat bervariasi, ada yang mulus alias lancar dan ada juga yang terhalang oleh banyak faktor.

Sebuah cerita fiktif dalam tulisan di blog ini mengisahkan sepasang remaja yang sedang jatuh cinta. Disebuah daerah yang tidak terlalu ramai dan juga bukan merupakan daerah terpencil atupun primitif, Hiduplah sepasang kekasih yang tentu saja seorang pria yang gagah dan wanita yang anggun dan cantik yang sedang memadu asmara. sebut saja koncreng dan tomblos.

Tomblos si pemuda yang gagah ini adalah teman main waktu kecil si koncreng, sampai mrekapun bersekolah di sekolah yang sama. setelah lulus smu tomblos tidak melanjutkan sekolah dia memilih untuk bekerja, sedangkan si koncreng yang mungkin karena tingkat kehidupan ekonomi yang lebih mapan dan atas perintah keluarga melanjutkan sekolah kesekolah yang lebih tinggi atau keperguruan tinggi di luar daerah.

Karena kemajuan tekhnologi saat ini, meski berjauhan tempat merekapun tetap berhubungan atau berkomunikasi melalui telpon seluler atau handphond. Kehidupan cinta mereka begitu indah dan sangat mesra, sehingga pada suatu saat mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan cinta mereka kejenjang pernikahan.

Namun sangat disayangkan, kisah cinta mereka harus terhalang oleh penjara, Kenapa bisa terjadi hal seperti itu? Mungkin saja pasangan tersebut betul-betul udah kebelet untuk merasakan bagaimana rasanya menjalankan pernikahan, dan mungkin apakah pikiran mereka itu pernikahan adalah hubungan seksual semata ataupun bagaimana. Si tomblos di jebolkan ke sel tahanan atau penjara karena telah melarikan si koncreng. Padahal pasangan ini sama-sama saling mencintai bak romeo dan juliet. Pihak keluarga kedua sejoli inipun sebetulnya sudah sama sama setuju dengan pasangan kekasih ini.

Sebagai seorang pemuda yang gagah seharusnya si tomblos ini tidak melarikan si koncreng, meskipun konon katanya kalau di daerah ini apabila ada pasangan yang ingin menikah harus di bawa lari dulu si gadis tersebut, Tapi kesalahan yang di lakukan si tomblos ini lantaran melarikan gadis atau pacarnya sendiri yaitu si koncreng di luar daerah dan saat si koncreng sedang menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi. Pihak keluarga koncreng merasa bahwa anak gadis mereka telah di culik oleh si tomblos, dan tomblospun masuk penjara. Namun saking cintanya si koncreng kepada tomblos, diapun sangat bersabar menunggu kebebasan si tomblos dari penjara.

Kepada para pembaca tulisan ini, Kami jelaskan sekali lagi, tulisan di blog ini hanyalah cerita fiktif belaka yang tidak mungkin terjadi, krena ini hanyalah karangan semata agar menjadikan pelajaran yang baik bagi kita semua sebagai pasangan yang sedang bercinta ataupun para orang tua dari para gadis dan pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kliksaya

statcounter

Pengikut